Friday 17th of May 2024

Cara Membedakan Bedak Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit Asli Atau Palsu, Jangan Sampai Ketipu!

×

Cara Membedakan Bedak Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit Asli Atau Palsu, Jangan Sampai Ketipu!

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu sering menggunakan kosmetik sehari-hari, pasti kamu paham pentingnya bedak. Bedak memang tidak bisa dianggap sebagai alas saja, fungsinya yang dapat menyerap minyak dan mencerahkan warna kulit, dapat membantu penampilanmu terlihat lebih segar.

Fungsi bedak inilah yang membuatnya tak pernah mengalami kekurangan minat beli. Saat ini muncul berbagai merek yang saling berlomba memproduksi bedak terbaik.


Nah ada merk bedak yang paling banyak di pakai yaitu bedak  Pixy  Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit. Disini akan kami bagikan Cara Membedakan Bedak Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit Asli Atau KW di bawah ini.

Baca juga: Cara Pakai Sunisa Cushion Untuk Makeup Sehari Hari, Begini Tipsnya Biar Wajahmu Makin Flawless!

Baca juga: Cara Konsumsi Susu Prenagen Promil, Begini Aturan Minumnya yang Wajib Diperhatikan!

Baca juga: Cara Konsumsi Teh Hijau Kepala Djenggot Untuk Penyakit Kolestrol, Perhatikan Takaran dan Waktu Minumnya!

Pixy merupakan produk yang dikeluarkan oleh PT. Mandom Indonesia yang berdiri pada tahun 1969. Berdiri dengan nama PT. Tancho Indonesia sebagai joint venture antara Mandom Corporation dan NV The City Factory. Pixy adalah suatu produk yang ditujukan untuk wanita Indonesia.

PIXY menyediakan rangkaian lengkap kosmetika wanita mulai dari skin care, base makeup sampai decorative makeup. PIXY merangkul keragaman kecantikan perempuan Asia sehingga tidak hanya di Indonesia, PIXY juga mendapatkan sambutan yang cukup baik di negara Asia lainnya seperti Malaysia.

Sumber:

UPDATE TERBARU