Thursday 16th of May 2024

Fakta Menarik Reality Show Physical: 100, Survival Show Viral Seperti Ninja Warrior!

×

Fakta Menarik Reality Show Physical: 100, Survival Show Viral Seperti Ninja Warrior!

--

Fakta Menarik Reality Show Physical: 100

Beberapa fakta menarik dari Reality Show Physical: 100 dapat diketahui sebagai berikut.

Pengandalan kekuatan fisik


Tema yang diusung Reality Show Physical: 100 memperlombakan para peserta dengan tantangan yang berat dan tentunya kemampuan fisik sangatlah diperlukan.

Peserta dari berbagai negara

Reality show unik ini diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai negara, termasuk Korea Selatan, Jepang dan lain sebagainya.

Hadiah fantastis

Mereka yang berhasil memenangkan reality show ini akan mendapatkan uang tunai sebesar 300 juta won atau setara dengan Rp 3,6 miliar.

Baca juga: Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 3-4 Sub Indo, Cek Link Resmi Cuma Disini!

Baca juga: Spoiler Manhwa Reality Quest Chapter 70 dan Jadwal Rilisnya, Dowan Berhasil Meningkatkan Skill Statistiknya

Baca juga: Fakta Menarik Serial Anime Horor Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre Usung Genre Horor yang Surealis

Tayang di Netflix

Physical: 100 tayang perdana pada Selasa, 24 Januari 2023. Reality show ini menayangkan dua episode di setiap minggunya. Acara ini akan hadir dengan jumlah 9 episode dengan masing-masing berdurasi sekitar 60 menit. Penonton bisa menyaksikan aksi para peserta di Netflix.

Viral di Indonesia

Tayangan dari Physical: 100 (2023) ramai dibagikan ulang. Terlebih oleh penonton Indonesia tentu mengingat survival show ini seperti acara Ninja Warrior. Berbeda dengan survival show lainnya, Physical: 100 (2023) bahkan bisa dinikmati masyarakat Indonesia yang kurang menyukai tayangan Korea. 50 perserta pertama akan tereliminasi lewat babak kedua.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait fakta menarik dari Reality Show Physical: 100 . Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU