Saturday 4th of May 2024

Nonton Running Man Episode 669 Sub Indo, Tim OB Bertekad Untuk Menang!

×

Nonton Running Man Episode 669 Sub Indo, Tim OB Bertekad Untuk Menang!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar serial TV Korea Selatan! Berikut ini kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu yang ingin dapatkan akses link nonton series Running Man Episode 669 Sub Indo dengan kisahnya yang semakin seru.

Running Man merupakan salah satu acara ragam terbaik Korea. Dimana dalam acara ini nantinya terdapat berbagai macam misi untuk bisa memenangkan hadiah yang telah disediakan. Tidak hanya itu biasanya juga mereka akan mendatangkan bintang tamu yang menambah daya tarik penonton untuk menonton acara ini.


Baca juga: Spoiler Reality Show Running Man Episode 669, Permainan Tenis Meja Dengan Bet Special!

Baca juga: Nonton Drama China A Different Mr. Xiao (2023) Full Episode 1-24 SUB INDO, Kisah Romansa Dokter Tampan yang Tak Terduga

Baca juga: Nonton Drama Turki Ya Cok Seversen (2023) Episode 8 Sub Indo, Rencana Fusun yang Bikin Pusing

Dimana dalam episode kali ini para penonton akan diajak untuk menikmati musim panas yang akan segera datang. Jadi para anggota akan melakukan berbagai hal seru dalam menyambut musim panas tersebut.

Deskripsi Reality Show Running Man

Acara tersebut akan memperlihatkan Yang Se Chan mengajak pemirsa untuk datang ke Dongducheon, ini adalah kota tempat dimana Se Chan berasal. Dia berbagi kenangan di masa lalunya ketika salah satu apartemen Dongducheon dibangun, dia sering kesana hanya untuk naik lift. Sontak, semua anggota tertawa dengan kisahnya.

Para anggota mengunjungi tempat atraksi tersembunyi di Dongducheon. Dia menemukan tempat dengan suasana dan interior persis seperti di Amerika di berbagai sudut. Tidak hanya itu, saat mereka berkeliling semua warga Dongducheon sangat ramah terhadap para anggota. Yang lebih mengejutkan, orang-orang di sini lebih menguasai bahasa Inggris daripada Korea!

Sumber:

UPDATE TERBARU