Thursday 2nd of May 2024

Fakta Menarik Reality Show Physical: 100, Survival Show Viral Seperti Ninja Warrior!

×

Fakta Menarik Reality Show Physical: 100, Survival Show Viral Seperti Ninja Warrior!

--

ASCOMAXX.com - Beragam perilisan acara TV Korea Selatan banyak sekali yang diminati para penggemar. Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan pembahasan untukmu mengenai fakta menarik Reality Show Physical: 100.

Apabila kamu penasaran dengan informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut ini yang pastinya akan membuatmu terpana!


Baca juga: Link Nonton Film Bandit (2022) Sub Indo Full Movie HD, Mengungkap Buron Lintas Negara Perampokan 59 Bank

Baca juga: Daftar Pemeran Amityville The Awakening (2017) Film Horor Seram Hollywood yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Baca juga: Sinopsis Film Horor Amityville The Awakening (2017) Kisah Keluarga yang Menempatii Rumah Angker

Reality Show Physical: 100 ini merupakan tayangan hiburan mengenai cara bertahan hidup yang ekstrem dan dirancang untuk menemukan badan atletis dengan kemampuan fisik yang paling kuat. Lokasi syuting yang luas ini dirancang khusus untuk Physical:100 dengan menghadirkan panggung kompetisi intens di antara 100 laki-laki dan perempuan untuk menentukan satu orang dengan “Badan Atletis”.

Terlepas dari usia atau jenis kelamin. Proses penyisihan yang akan menyisakan satu kontestan terakhir ini menghadirkan kompetisi sengit dan menjadikan Physical:100 sebuah acara hiburan bagaimana caranya bertahan hidup yang merupakan acara dengan konsep baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU