Saturday 4th of May 2024

Spoiler Reality Show Running Man Episode 669, Permainan Tenis Meja Dengan Bet Special!

×

Spoiler Reality Show Running Man Episode 669, Permainan Tenis Meja Dengan Bet Special!

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan reality show Korea Selatan? Jika iya, kamu bisa cek informasi berikut karena akan kami sediakan paparan informasi tentang sinopsis serial Running Man Episode 669.

Running Man merupakan salah satu acara ragam terbaik Korea. Dimana dalam acara ini nantinya terdapat berbagai macam misi untuk bisa memenangkan hadiah yang telah disediakan. Tidak hanya itu biasanya juga mereka akan mendatangkan bintang tamu yang menambah daya tarik penonton untuk menonton acara ini.


 Baca juga: Link Nonton Series Invasion Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Penyelidikan Makhluk Asing di Muka Bumi

Baca juga: Link Nonton Series Ahsoka (2023) Sub Indo Full Episode Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Series Bandish Bandits (2020) Sub Indo Full Episode 1-10, Pencarian Cinta dan Jati Diri

Acara Running Man memperlihatkan Yang Se Chan mengajak pemirsa untuk datang ke Dongducheon, ini adalah kota tempat dimana Se Chan berasal. Dia berbagi kenangan di masa lalunya ketika salah satu apartemen Dongducheon dibangun, dia sering kesana hanya untuk naik lift. Sontak, semua anggota tertawa dengan kisahnya.

Para anggota mengunjungi tempat atraksi tersembunyi di Dongducheon. Dia menemukan tempat dengan suasana dan interior persis seperti di Amerika di berbagai sudut. Tidak hanya itu, saat mereka berkeliling semua warga Dongducheon sangat ramah terhadap para anggota. Yang lebih mengejutkan, orang-orang di sini lebih menguasai bahasa Inggris daripada Korea!

Sumber:

UPDATE TERBARU