Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Exo's Ladder Season 4 Episode 9-10 Sub Indo, Duel Antartim Masih Berlanjut?

×

Link Nonton Exo's Ladder Season 4 Episode 9-10 Sub Indo, Duel Antartim Masih Berlanjut?

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan kali ini akan kami sajikan informasi untukmu yang ingin dapatkan akses mudah untuk mendapatkan link nonton Exo's Ladder Season 4 Episode 9-10 Sub Indo. Dalam episode terbarunya akan berkelanjutan terkait duel antartim.

Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan lagu-lagunya dan dramanya saja. Belakangan reality show dari Korea sangat diminaati publik karena memiliki program acara yang unik dan menyegarkan, salah satunya adalah Exo's Ladder Season 4.


 Baca juga: Spoiler Reality Show Running Man Episode 669, Permainan Tenis Meja Dengan Bet Special!

Baca juga: Jadwal Tayang Reality Show Physical: 100 Season 2 Full Episode Sub Indo, Tantangan Akan Jauh Lebih Menegangkan

Baca juga: Tata Cara Membaca Doa Khatam Al Qur'an Sesuai Sunnah Rosulullah SAW, Didoakan Malaikat hingga Mendapat Syafaat di Hari Kiamat

Salah satu Variety Show atau Reality Show Korea yang wajib kalian tonton adalah Exo's Ladder Season 4 ini merupakan acara variety show yang sangat seru. Dengan dibintangi oleh para member Exo itu sendiri.

Berikut ini adalah detail dari acaranya:

Judul Asli: EXO의 사다리타고 세계여행4
Genre: Petualangan, Komedi, Pemuda
Negara: Korea Selatan
Jenis: Acara TV
Episode: 12
Ditayangkan: 11 Agustus 2022 - 15 September 2022
Ditayangkan Pada : Jumat

Jadwal Rilis Reality Show Exo's Ladder Season 4 Episode 9-10

Member EXO kembali dengan season penyembuhan, kesenangan dan tawa lainnya. Tangga itu membawa mereka ke Geoje & Tongyeong kali ini. Sepertinya banyak hal telah berubah sedikit dari musim sebelumnya dengan diperkenalkannya misteri baru 'EXO-man'.

Misi baru apa yang menunggu orang-orang ini saat mereka memulai perjalanan baru? Seberapa baik grup berusia 11 tahun ini mencerminkan chemistry mereka melalui misi?

Sumber:

UPDATE TERBARU