Wednesday 15th of May 2024

Download Lagu Daerah Riau Pak Ngah Balek (Zapin Sri Gading) - Teja Al Habd MP3, Gratis Klik Disini!

×

Download Lagu Daerah Riau Pak Ngah Balek (Zapin Sri Gading) - Teja Al Habd MP3, Gratis Klik Disini!

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka dengan lagu-lagu Melayu Indonesia? Lirik bak puisi bagaikan dirangkai oleh para pujangga?  Semua bisa kamu dapatkan di Download Lagu Daerah Riau Pak Ngah Balek (Zapin Sri Gading) - Teja Al Habd MP3 yang bisa kamu dengarkan sekarag juga.

Lagu daerah menjadi salah satu warisan budaya daerah tertentu,, termasuk daerah Riau. Ada berbagai lagu daerah Riau yang sudah dikenal tidak hanya di Riau, tapi juga ke berbagai daerah di Indonesia.


Baca juga: Pianika Not Angka Garuda Pancasila Dasar Negara, Lengkap dengan Liriknya!

Baca juga: Link Download Lagu Garuda Pancasila Mp3 Mp4, Lagu Nasional yang Harus Dihafalkan!

Baca juga: Profil dan Biodata Welber Jardim, Lengkap Orang Tua, Karir, Umur, Skill dan Klub Saat ini

Riau sangat terkenal dengan tempat wisata yang indah, kuliner khas yang enak dan budaya yang masih sangat kental seperti tarian dan lagu daerah. Destinasi wisata populer disana adalah Ulu Kasok dan Taman Nasional Tesso Nilo, sedangkan kuliner khas Riau yang sangat terkenal adalah Sate Rusa dan Gulai Ikan Patin, jika penasaran, silahkan lihat daftar Makanan Khas Riau lainnya.

Lagu Pak Ngah Balek (Zapin Sri Gading) ini telah banyak dicover, dan dilestarikan agar musik-musik melayu tak hilang digerus zaman.  Lagu yang enak didengar dengan nada yang syahdu ini memanjakan telinga bagi siapa saja yang mendengarnya. 

Lagu Pak Ngah Balek menceritakan tentang seorang pemimpin yang mampu menjaga adat dan budaya, agar tidak tergerus oleh budaya yang datang dari luar.

Sumber:

UPDATE TERBARU