Saturday 4th of May 2024

Profil dan Biodata Welber Jardim, Lengkap Orang Tua, Karir, Umur, Skill dan Klub Saat ini

×

Profil dan Biodata Welber Jardim, Lengkap Orang Tua, Karir, Umur, Skill dan Klub Saat ini

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Welber Jardim yang akan memperkuat timnas sepak bola Indonesia U17 asuhan STY. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Piala Dunia U-17 2023 telah membawa banyak bakat muda dari berbagai negara, dan salah satu pemain yang layak mendapatkan perhatian adalah Welber Jardim. Sebagai bagian dari Timnas Indonesia U-17, Jardim telah menunjukkan kemampuannya, meskipun ia memulai karier sepakbolanya di Brasil bukan di Eropa seperti pemain keturunan lainnya yang sudah dipanggil dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-17.


Baru-baru ini, Welber menyatakan tekadnya untuk meraih hasil terbaik bersama Timnas Indonesia U-17 dalam Piala Dunia U-17 2023. Dia berharap mendapat dukungan penuh dari para penggemar sepak bola di Tanah Air selama kompetisi tersebut.

Lalu, seperti apakah sebenarnya sosok Welber Jardim ini? Untuk mengenalnya lebih jauh, simak ulasan profil dan biodatanya Berikut ini lengkap dari umur, skill, klub saat ini hingga orang tuanya.

Baca juga: Profil dan Biodata Mitchell van Rooijen, Pemain Keturunan Asal Belanda yang Beri Kode Siap Naturalisasi ke Timnas Indonesia

Baca juga: Mitchell van Rooijen Beri Kode Naturalisasi Untuk Bela Timnas Indonesia

Baca juga: Profil dan Biodata Ryan Masajedi, Pria Berkebangsaan Iran-Jepang yang Ingin Jadi Pelatih Timnas Voli Indonesia

Profil Welber Jardim

Jardim dilahirkan di Banjarmasin pada tanggal 25 April 2007, kemudian ia tumbuh besar di Brasil. Welber Jardim adalah anak pertama dari pasangan Brazil Indonesia, yakni Elisangelo dan Lielyana Halim Jardim yang berasal dari Banjarmasin.

Bek kanan yang saat ini bermain untuk Sao Paulo ini memiliki dua adik, yaitu Wenlie dan Warley, yang juga aktif dalam bermain sepak bola.

Welber Jardim adalah salah satu dari banyak pemain berdarah Indonesia yang berkarier di luar negeri. Ia memiliki nama lengkap Welberlieskott de Halim Jardim.

Dari latar belakangnya, Welber adalah anak dari mantan pesepakbola asal Brasil yang pernah membela Persiba Balikpapan, yaitu Elisangelo de Jesus Jardim. Sementara darah Indonesia mengalir dari sang ibu, Lielyana Halim.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU