Saturday 4th of May 2024

Profil dan Biodata Mitchell van Rooijen, Pemain Keturunan Asal Belanda yang Beri Kode Siap Naturalisasi ke Timnas Indonesia

×

Profil dan Biodata Mitchell van Rooijen, Pemain Keturunan Asal Belanda yang Beri Kode Siap Naturalisasi ke Timnas Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Mitchell van Rooijen yang dikabarkan akan memperkuat timnas sepak bola Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Penggemar sepak bola Indonesia dihebohkan dengan kabar naturalisasi pemain terbaru. Dari berita yang beredar, Mitchell van Rooijen dikabarkan akan dinaturalisasi menjadi pemain Timnas Indonesia.


Baca juga: Mitchell van Rooijen Beri Kode Naturalisasi Untuk Bela Timnas Indonesia

Baca juga: Orang Tua Tiktokers Medan Bangmorteza Alias Fikri Murtadha Disorot Setelah Kasus Penistaan Agama, Sosoknya Paling Dicari!

Baca juga: Profil dan Biodata Narafa Azizah, Artis Cilik Berbakat Pemeran Sava di Sinetron 'Cinta Tanpa Karena'

Ketika mendapat pertanyaan soal kesiapan membela Timnas Indonesia, Mitchell van Rooijen juga tampak merespon positif pertanyaan tersebut.

Pemain berusia 24 tahun tersebut belakangan bahkan diduga melempar kode jika dirinya ingin dinaturalisasi. Hal tersebut terungkap melalui unggahan Instagram Storynya.

Awalnya, akun fansbase Timnas Indonesia yang menantikan Mitchell van Rooijen untuk membela Skuad Garuda.

"Apakah kamu siap bermain untuk timnas Indonesia Mitchell van Rooijen?" tulis akun tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU