Friday 3rd of May 2024

Chord Lagu Batak Aut Boi Nian - Alsant Nababan Feat Viky Sianipar, Main Gitar Jadi Makin Mudah

×

Chord Lagu Batak Aut Boi Nian - Alsant Nababan Feat Viky Sianipar, Main Gitar Jadi Makin Mudah

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai kunci gitar lagu daerah Aut Boi Nian - Alsant Nababan Feat Viky Sianipar yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Chord merupakan kumpulan nada/not yang membentuk suatu rangkaian. Fungsinya yaitu untuk mengiringi suatu melodi, baik melodi dari permainan gitar ataupun melodi yang keluar dari mulut orang ketika bernyanyi.


Baca juga: Arti Dari Logo Hari Jadi Pamekasan ke-493, Apa Saja Filosofi Dibaliknya?

Baca juga: Viral Tiktok! Lirik Lagu Dawai - Fadhilah Intan yang Jadi Ost. Film Air Mata di Ujung Sajadah, Ini Dia Maknanya

Baca juga: Wali Kota Hevearita Resmi Buka Semarang Great Sale 2023, Jualan Apa Saja? Berikut Daftar Merchantnya

Chord dasar yang banyak dipakai orang ketika memainkan gitar adalah chord mayor dan minor. Maksudnya yaitu:

- Chord Mayor

Chord ini memiliki interval jarak dua dan satu setengah. Artinya jarak pada nada pertama dan nada kedua memiliki nilai interval sebesar dua. Sedangkan jarak nada kedua ke nada ketiga nilai jarak intervalnya sebesar satu setengah.

- Chord minor

Chord ini memiliki interval jarak setengah dan dua. Artinya jarak pada nada pertama dan kedua memiliki nilai interval sebesar setengah. Sedangkan jarak nada kedua ke nada ketiga nilai jarak intervalnya sebesar dua.

Sumber:

UPDATE TERBARU