Sunday 12th of May 2024

Viral Tiktok! Lirik Lagu Dawai - Fadhilah Intan yang Jadi Ost. Film Air Mata di Ujung Sajadah, Ini Dia Maknanya

×

Viral Tiktok! Lirik Lagu Dawai - Fadhilah Intan yang Jadi Ost. Film Air Mata di Ujung Sajadah, Ini Dia Maknanya

--

ASCOMAXX.com – Film Air Mata di Ujung Sajadah menuai sorotan dari publik karena ceritanya yang menyentuh hati. Selain cerita, lantunan musik dan lagu yang dinyanyikan oleh Fadhilah Intan berjudul Dawai juga menambah suasana haru dalam film. Lagu Dawai pun kini menjadi viral di media sosial.

Disini akan kami sampaikan mengenai Lirik Lagu Dawai - Fadhilah Intan yang Jadi Ost. Film Air Mata di Ujung Sajadah yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu simak sampai selesai ya.


Baca juga: Pembentukan Kabupaten Baru di Kabupaten Bumi Pekal Bengkulu Utara Masih Terkendala Anggaran, Ini Komentar Ketua Presidium!

Baca juga: Link Video Yandex RU Viral Terbaru Tonton HD Tanpa Sensor Tak Perlu Pakai VPN

Baca juga: Link Video Rika Aerox Iclik Viral TikTok dan Twitter Terrabox dan Heylink.me, Download Sebelum Dihapus

'Dawai' menjadi salah satu lagu yang kini viral di TikTok dan dinyanyikan oleh Fadhilah Intan dan makna dari lagu 'Dawai' sendiri menggambarkan rasa pilu seorang wanita yang harus menghadapi pengkhianatan dari pasangannya sendiri

Rasa pilu pun semakin terasa berat karena sang wanita harus memperjuangkan hak asuh sebagai ibu dari anak agar tidak jatuh pada sang pengkhianat.

Dengan begitu, Sang Ibu pun merasakan juga delima untuk hidup dengan rasa sedih atau memaafkan seluruh peristiwa yang sudah terlanjur terjadi di dalam hidupnya

Sumber:

UPDATE TERBARU