Saturday 18th of May 2024

Rekomendasi Pemandian Air Panas di Garut Terbaru 2023 dan Paling Hits, Cocok Untuk Relaksasi dan Bikin Betah

×

Rekomendasi Pemandian Air Panas di Garut Terbaru 2023 dan Paling Hits, Cocok Untuk Relaksasi dan Bikin Betah

--

1. Cahaya Villa Garut

Cahaya Villa Garut selain merupakan sebuah hotel dan villa yang dilengkapi dengan area kolam renang, juga memiliki kamar rendam yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk berendam air panas secara pribadi.


Baca juga: Nonton Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) Episode 4 Sub Indo, Cuma Disini Link Resminya!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) Episode 3 Sub Indo, Kotari Mengungkapkan Cinta Kepada Itsuka

Baca juga: Nonton Drama China Meet Yourself (2023) Episode 36-37 Sub Indo, Cek Link Resmi Cuma Disini!

2. Kolam Renang Surya Alam

Selain kolam renang anak dan dewasa, Surya Alam juga menyediakan kamar rendam untuk pengunjung berendam. Kamar rendam tersebut berderet dengan rapi berada di bagian depan dekat dengan area parkir.

3. Purbasari

Di Kolam Renang Purbasari pun menawarkan kamar rendam untuk kamu yang ingin relaksasi dengan berendam air panas. Tempatnya berada di sebelah kanan tiket masuk.

4. Kawah Kamojang

Di Kawah Kamojang terdapat kamar-kamar pemandian air panas yang dapat digunakan untuk berendam letaknya berada di area parkir.

5. Darajat Pass

Berjarak sekitar 56 menit berkendara dari pusat Kota Garut, Darajat Pass disebut kawasan wisata super lengkap karena punya banyak penginapan, pemandangan alam yang memanjakan mata, area outbound, hingga pemandian air panas.

Sumber:

UPDATE TERBARU