Friday 26th of April 2024

Nonton Drama China Meet Yourself (2023) Episode 36-37 Sub Indo, Cek Link Resmi Cuma Disini!

×

Nonton Drama China Meet Yourself (2023) Episode 36-37 Sub Indo, Cek Link Resmi Cuma Disini!

--

ASCOMAXX.com - Drama China Meet Yourself memang sering dinantikan oleh penggemarnya. Setiap episode selalu ditunggu untuk kelanjutan kisahnya. Jika kalian salah satu penggemar drama satu ini, berikut kami berikan link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah.

Drama ini akan memiliki 40 episode dengan durasi tayang 45 menit di setiap episodenya. Memiliki genre romance, life, dan drama yang mengisahkan perjalanan dan pertemuan Xu Hong Dou (Liu Yifei) dengan Xie Zhi Yao (Li Xian).


Drama Meet Yorself merupakan drama China yang telah tayang perdana episode 1 pada 3 Januari 2023. Dikenal juga dengan judul Go to A Windy Place. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Nonton Drama China My Lethal Man (2023) Sub Indo Full Episode 1-24 Link Telegram, Li Mo Zhi dan Fan Zhi Xin Mengungkap Kasus Penculikan

Baca juga: Link Nonton Drama China Three-Body (2023) Full Episode 1-30 Sub Indo, Misteri Kematian Para Ilmuwan

Baca juga: Sinopsis Drama China Ye Cheng (2023), Romansa Putri Dari Keluarga Aristokrat Pertama Shu!

Meet Yourself (2023)

Negara:Cina
Semua episode:40
Ditayangkan:3 Januari 2023 - 27 Januari 2023
Ditayangkan:Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu
Jaringan Asli: TV Hunan , TV Mangga
Durasi:45 mnt.Judul Asli: 去有风的地方
Juga Dikenal Sebagai: Windy Place, 有風的地方, You Feng De Di Fang, 有风的地方, Qu You Feng De Di Fang
Penulis skenario: Wang Xiong Cheng, Shui Qian Mo
Direktur: Ding Zi Guang
Genre: Romantis, Kehidupan, Drama

Sinopsis Meet Yourself (2023)

Secara garis besar, drama Go To a Windy Place menceritakan kisah Xu Hong Dou (Liu Yifei) yang pergi ke desa Yun Miao, Dali untuk beristirahat setelah kematian sahabatnya menghantam hidup Xu Hong Dou dan menyebabkan merosotnya pekerjaan Xu Hong Dou.

Di Desa Yun Miao, Dali Xu Hong Dou bertemu Xie Zhi Yao (Li Xian), seorang penduduk lokal yang berhenti dari pekerjaannya yang bergaji tinggi dan kembali ke kampung halamannya untuk memulai bisnis bersama sekelompok rekan dari kota-kota besar.

Baca juga: Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 3-4 Sub Indo, Cek Link Resmi Cuma Disini!

Baca juga: Link Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Jangan Ketinggalan Kisah Serunya

Baca juga: Nonton Drama Malaysia I Love You Mr Clown (TV3) Full Episode 1-13 Sub Indo, Ketika Jatuh Cinta dengan Pria Badut

Link Nonton Meet Yourself (2023) Episode 36-37 Sub Indo

Nah, jika kalian penasaran dengan episode kali ini,  untuk menonton kelajutan dari kisah Meet Yourself di episode 34-35, kalian bisa menonton link yang bisa diakses dengan mudah berikut ini:

NONTON MEET YOURSELF (2023)

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan, terkait link nonton drama Meet Yourself episode 34-35 yang bisa langsung kalian tonton. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU