Friday 26th of April 2024

Nonton Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) Episode 4 Sub Indo, Cuma Disini Link Resminya!

×

Nonton Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) Episode 4 Sub Indo, Cuma Disini Link Resminya!

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna merupakan drama baru yang kini banyak diburu. Saat ini drama ini akan memasuki episod ke-4 nya. Jika kalian termasuk penggemar drama ini dan tidak sabar untuk menontonnya, berikut link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) merupakan drama Jepang yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Amasawi Aki. Drama ini menghadirkan 10 episode dengan durasi 30 menit disetiap episodenya.

Drama yang telah tayang perdana pada 14 Januari 2023 ini diperankan oleh Sayu Kubota, Naomi Nishida, Taiga Kyomoto dan pemeran lainnya.

Baca juga: Link Nonton Between Us Episode 12 Sub Indo, Akan Rilis Malam Ini Minggu 29 Januari 2023

Baca juga: Link Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Jangan Ketinggalan Kisah Serunya

Baca juga: Nonton Drama Malaysia I Love You Mr Clown (TV3) Full Episode 1-13 Sub Indo, Ketika Jatuh Cinta dengan Pria Badut

Sinopsis Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023)

Drama Jepang ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Koichi Shitara. Ia adalah pengembang produk unggulan untuk produsen minuman besar. Kehidupan mewahnya lenyap dalam semalam. Ia kehilangan pekerjaan karena konflik dan juga istrinya yang mengajukan surat cerai kemudian menghilang begitu saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU