Wednesday 15th of May 2024

Uji Nyali di Rumah Hantu Malioboro, Wahana Horor Terbesar dan Terseram di Indonesia: Buat yang Mau-Mau Aja

×

Uji Nyali di Rumah Hantu Malioboro, Wahana Horor Terbesar dan Terseram di Indonesia: Buat yang Mau-Mau Aja

--

Begitu juga dengan anak-anak, meskipun diperbolehkan masuk namun pengelola meminta orang tua untuk lebih bijak mengambil keputusan ketika mengajak anak di bawah umur.

Buat yang ingin merasakan suasana horor dan mencekam, terjebak dalam ruangan yang dikelilingi para hantu? Kamu wajib banget nih, menyimak terlebih dahulu harga tiket masuk wahana satu ini.

Lokasi dan Jam Operasional Rumah Hantu Malioboro


Rumah hantu ini terletak di Jalan Malioboro, Yogyakarta. Tepatnya bersebelahan dengan Batik Keris, yang terdiri dari dua lantai. Untuk jam operasionalnya, Rumah Hantu Malioboro buka setiap hari mulai pukul 16.00 sampai 22.00 WIB.

Di sana kamu akan disambut oleh kurang lebih 20 pemeran hantu khas Indonesia, seperti kuntilanak, pocong, suster ngesot, dan sebagainya, yang akan mengganggu selama berada di dalam ruangan sampai kamu bisa menemukan jalan keluar.

Baca juga: Jadwal Pemadaman Listrik Hari Ini di Yogyakarta, Selasa 10 Oktober 2023, Warga Siap Siap!

Baca juga: Darurat Gunung Sampah di Depo Kotabaru Yogyakarta Capai 60 Ton! Dampak Ekonomi Masyakarat Terganggu

Baca juga: Paes Ageng Jangan Menir Busana Pengantin Adat Yogyakarta, Intip Sejarah dan Susunannya

Harga tiket Rumah Hantu Malioboro

Wisata Rumah Hantu Malioboro memang sudah diminati banyak wisatawan setelah dibuka sejak 15 April 2022 lalu. Tiket Rumah Hantu Malioboro bisa dibeli secara online di tiket.com dan traveloka, atau dengan membeli di loket secara langsung. Untuk menikmati keseruan di tempat ini, pengunjung harus membayar harga tiket Rumah Hantu Malioboro sebesar Rp 35.000 per orang.

Satu kali masuk, pengunjung dibatasi maksimal 6 orang, baik per kelompok maupun individu. Khusus hari kamis ada wahana tambahan yaitu Jurit Malam yang berlangsung dari pukul 18.30 - 21.30 WIB dengan tiket Rp 35.000 per orang. Jurit Malam dilakukan dengan kelompok sebanyak 4 orang yang akan dibekali dengan 2 senter.

Cara Penukaran Tiket

  1. Tunjukkan e-tiket kepada panitia melalui aplikasi tiket.com pada halaman "My Order" atau pada email.
  2. Selanjutnya tiket akan di reedem oleh panitia, sesuai kode yang tertera.
  3. Setelah itu kamu akan diarahkan untuk mengantre masuk ke dalam wahana rumah hantu.

Sekian artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan Rumah Hantu Malioboro. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU