Monday 29th of April 2024

Apakah RK Glow Mengandung Merkuri atau Tidak , Sebelum Langsung Beli Cek Faktanya Dulu di Sini

×

Apakah RK Glow Mengandung Merkuri atau Tidak , Sebelum Langsung Beli Cek Faktanya Dulu di Sini

--

ASCOMAXX.com – Yang suka menggunakan skincare merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai apakah rk glow mengandung merkuri atau tidak yang wajib kamu tahu sebelum check out produknya! Simak di sini! 

Masalah pada kulit wajah tidak selalu disebabkan oleh kesalahan dalam memilih produk perawatan wajah. Tidak melakukan perawatan wajah dengan benar dapat memicu permasalahan pada kulit wajah. Itulah sebabnya, perawatan wajah secara alami sebelum tidur penting untuk dilakukan.


Baca juga: Rekomendasi Produk Ella Skin Care untuk Jerawat dan Mencerahkan Wajah, Langsung Hempas dan Glowing!

Baca juga: Krim Ella Skin Care Mengandung Merkuri? Ketahui Kandungan Lengkapnya Disini!

Baca juga: Keciduk Balapan! Klarifikasi Dadang, Suami Owner Daviena Skincare yang Punya Omset Rp3 Miliar Per Hari

Brand skincare RK Glow dikenal sebagai lini skincare yang memiliki harga terjangkau namun efeknya cukup baik pada kulit penggunanya. Selama ini sendiri sudah ada banyak review mengenai produk-produk dari RK Glow dan hasilnya bisa dibilang cukup baik.

RK Glow adalah brand skincare lokal yang rilis dan mulai disebarkan sejak tahun 2017. Bisa dibilang, brand skincare satu ini terbilang baru dan fresh sebagai brand skincare di Indonesia.

Pembuatan skincare ini dikerjakan oleh PT. Citra Kosmetika Indonesia di Kota Depok dan PT Neo Kosmetika Industri di Kota Bekasi. Sedangkan. untuk pemiliknya sendiri dipegang oleh PT. ANJ atau Affor Neo Jaya yang berpusat di Makassar. 

======

Apakah RK Glow Aman?

1. Sudah BPOM dan Tidak Mengandung Bahan Berbahaya

Satu hal yang bisa dipastikan jawaban dari pertanyaan RK Glow apakah sudah BPOM adalah sudah. RK Glow ini memang sudah mendapatkan izin BPOM.

Bisa dipastikan dalam pembuatannya tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri maupun bahan aktif lainnya. Jadi, relatif aman jika digunakan dalam jangka panjang.

2. Mengandung Alergen Tertentu

Pada komposisi produk-produk RK Glow bisa ditemukan alkohol sebagai bagian dari komposisinya. Sebenarnya penggunaan alkohol merupakan hal yang wajar pada produk skincare.

Bisa dibilang jawaban dari pertanyaan RK Glow apakah aman adalah cukup aman. Produknya sudah BPOM dan kandungannya aman. Namun, mungkin ada beberapa orang yang kurang sesuai dengan produk RK Glow.

Baca juga: Viral! Kebut-Kebutan Ferrari Dadang, Suami Owner Daviena Skincare Diamankan Polisi

Baca juga: Urutan Rangkaian Pemakaian Skintific Barrier Set, Ikuti Langkah Langkahnya Berikut Ini!

Baca juga: Harga Premier Maybelline Baby Skin Pink dan Biru Di E-Commerce Terbaru 2023, Cek Disini Untuk Selengkapnya!

Harga Skincare RK Glow Tahun 2023

1. Paket RK Glow Premium

Harga : Rp. 180.000

Paket ini kusus buat kamu yang ingin memutihkan wajah atau sekedar menghilangkan bekas jerawat:

  • Face Cleanser dengan isi 100 ml
  • Toner Brightening 100 ml
  • Day Cream 10 gram
  • Night cream 10 gram

2. Beauty Lotion

Harga : Rp. 90.000

Sebenarnya lotion ini bukan bagian dari brand RK Glow. Kemasanya mirip pomade dengan paduan warna hitam berlapis emas. Namun lotion pemutih badan ini lebih dulu populer. Beauty Lotion termasuk handbody siang karena ia mengandung UV Filter SPF 50. Cepat meresap dan gak akan terasa lengket saat di pakai.

3. Daily Facial Care Treatment

Harga : Rp. 80.000

Daily Facial Care Treatment memiliki komposisi Sodium laureth sulfate serta Cocamidopropyl betaine. Penggunaan Daily Facial Care bisa berdampingan dengan facial wash. Pakai seminggu dua kali saja.

Manfaat RK Glow 

Harga satu paket RK Glow gak sampai 200 ribu. Dengan pricelist segitu produk ini mempunyai manfaat untuk mencerahkan wajah. Dan ini bisa digunakan semua jenis kulit baik itu berminyak, kering ataupun sensitif.

Wajah akan bebas kusam dan setingkat lebih cerah. Sayangnya untuk flek parah serta melasma, hasil pemakaian tidak begitu bagus. Flek terasa susah hilang.

Nah itulah sekilas mengenai apakah rk glow mengandung merkuri atau tidak yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU