Monday 6th of May 2024

Keciduk Balapan! Klarifikasi Dadang, Suami Owner Daviena Skincare yang Punya Omset Rp3 Miliar Per Hari

×

Keciduk Balapan! Klarifikasi Dadang, Suami Owner Daviena Skincare yang Punya Omset Rp3 Miliar Per Hari

--

ASCOMAXX.com - Untuk kamu yang ingin mengetahui penjelasan informasi mengenai klarifikasi Dadang suami owner Daviena Skincare yang belakangan viral di TikTok dan Twitter, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.


Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Baca juga: Fakta-fakta Bentrok Antarpartisipan PDIP dan GPK di Muntilan Magelang , Kronologi dan Dampak Akibatnya

Baca juga: Profil dan Biodata Nadhif Basalamah, Penyanyi Muda dan Berbakat Indonesia yang Lagunya Viral di Media Sosial

Baca juga: Roman Siap Hantam Musuh! Simak Bocoran Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 91 Ada Aksi Menegangkan dari Roman

Belakangan ini nama Dadang mendadak sering disebut usai viral karena mobil Ferrarinya kena tilang diduga balap liar. Ternyata Dadang merupakan salah satu konglomerat di Palembang. 

Ketika diwawancara, Dadang mengungkap bahwa ia sebenarnya memang punya hobi balapan. Namun, balapan yang menjadi hobinya sejak 2011 itu lebih bernuansa offroad. Begini selengkapnya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU