Sunday 19th of May 2024

Keciduk Balapan! Klarifikasi Dadang, Suami Owner Daviena Skincare yang Punya Omset Rp3 Miliar Per Hari

×

Keciduk Balapan! Klarifikasi Dadang, Suami Owner Daviena Skincare yang Punya Omset Rp3 Miliar Per Hari

--

Dadang Suami Owner Daviena Skincare Keciduk Balapan

Terkait viral mobil Ferrarinya disebut-sebut balap liar, Dadang mengaku sangat terpukul. Komentar negatif bermunculan. Bahkan tak sedikit yang menuding bahwa uang yang Dadang dan istrinya dapat bukan melalui usaha dari nol, melainkan dari hasil pencucian uang.

"Terkait statement dan caption yang beredar di media sosial itu, kami membenarkan kami memang ada ngetes mobil di situ, tapi cuma satu kali. Itu pun tidak ada niatan untuk balap liar, dan yang mengendarai (Ferrari) saat itu bukan saya, adik sepupu saya, tapi saya ada di situ. Kita juga sudah diberikan tindakan tegas oleh kepolisian berupa penilangan dikenakan dua pasal dan sudah juga membayar sanksi dendanya," katanya.


Baca juga: Bentrok Antarpartisipan PDIP dan GPK di Muntilan, Polda Jawa Tengah Angkat Bicara!

Baca juga: Kronologi Bentrok di Muntilan, Berawal dari Lemparan Batu Salah Sayu Partisipan PDIP dan GPK

Baca juga: Profil dan Biodata Nadhif Basalamah, Penyanyi Muda dan Berbakat Indonesia yang Lagunya Viral di Media Sosial

Dalam keterangannya yang didapat melalui wawancara eksklusif, sosok Dadang menyatakan bahwa ia memang memiliki hobi balapan sejak lama. 

"Saya itu memang hobi balap, otomotif lah ya. Tapi bukan balap liar, saya balapannya itu di sirkuit offroad. Saya hobi offroad itu sudah dari tahun 2011, sebelum saya menikah. Jadi saya itu benar-benar tidak ada niatan untuk balapan di jalan raya," kata Dadang mengawali pada Senin (16/11/2023).

Dengan perkembangan TikTok yang masif, pada akhir 2022 Dadang dan Melvina mencoba mempromosikan bisnisnya melalui aplikasi TikTok. Di sana mereka pun kembali meraup cuan yang fantastis dengan berjualan secara live via TikTok Shop.

Saat bisnisnya sedang tinggi-tinggi orderan, Dadang mengaku sangat terpukul karena pemerintah memutuskan untuk menutup TikTik Shop. Padahal menurutnya 70 persen penghasilannya selama ini didapat dari berjualan secara live di kanal medsos tersebut.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan untukmu pada kesempatan kali ini yang membahas terkait dengan klarifikasi Dadang suami owner Daviena Skincare. Semoga bisa menjadi pelajaran untuk kita semua.

Sumber:

UPDATE TERBARU