Tuesday 21st of May 2024

Profil dan Biodata Nadhif Basalamah, Penyanyi Muda dan Berbakat Indonesia yang Lagunya Viral di Media Sosial

×

Profil dan Biodata Nadhif Basalamah, Penyanyi Muda dan Berbakat Indonesia yang Lagunya Viral di Media Sosial

--

ASCOMAXX.com – Nama Nadhif Basalamah menjadi viral di berbagai platform baru-baru ini. Hal tersebut dikarenakan, laggunya yang berjudul Penjaga Hati mampu membius pecinta musik Indonesia.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata dari Nadhif Basalamah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Roman Siap Hantam Musuh! Simak Bocoran Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 91 Ada Aksi Menegangkan dari Roman

Baca juga: Kronologi Bentrok di Muntilan, Berawal dari Lemparan Batu Salah Sayu Partisipan PDIP dan GPK

Baca juga: Spoiler The Bully In Charge Chapter 70 Bahasa Indonesia, Suzy Makin Badak

Nadhif Basalamah sendiri merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu berbakat asal Indonesia yang namanya belakangan banyak dibicarakan setelah lagunya berjudul ‘Penjaga Hati’ viral di media sosial.

Pada usia 12 tahun, Nadhif sudah tertarik dengan dunia musik dan minat tersebut terus berkembang hingga ia duduk di bangku SMA. Dia bahkan membentuk sebuah grup musik di sekolah, Ma~

Setelah lulus dari SMA pada tahun 2018, dia semakin aktif dalam menulis lagu. Kesempatan pun datang ketika seorang teman produser musik memberikan tawaran untuk merekam beberapa lagu yang sudah ia tulis.

Sumber:

UPDATE TERBARU