Wednesday 15th of May 2024

Viral! Kebut-Kebutan Ferrari Dadang, Suami Owner Daviena Skincare Diamankan Polisi

×

Viral! Kebut-Kebutan Ferrari Dadang, Suami Owner Daviena Skincare Diamankan Polisi

--

ASCOMAXX.com - Belakangan Owner Daviena Skincare banyak menyita perhatian publik. Pasti kalian sudah tidak sabar, selengkapnya di bawah ini.

Sosok Dadang mendadak sering disebut usai viral karena mobil Ferrarinya kena tilang diduga balap liar. Ternyata Dadang merupakan salah satu konglomerat di Palembang. 


Dadang kini menjabat sebagai CEO PT Daviena Mandiri Indonesia, perusahaan yang memiliki brand Daviena Skincare. Walau berkecimpung di bisnis skincare, Dadang rupanya juga tertarik pada dunia otomotif. Hal ini dapat terlihat dari akun Instagram pribadinya, di mana ia sering mengunggah aktivitas yang terkait dengan racing team.

Baca juga: Makin Ngeri! Niat Tagih Hutang 3 Juta Malah Tewas Ditembak di Leher, Ternyata Pelakunya Adalah

Baca juga: Chord Kunci Gitar Lagu Penjaga Hati - Nadhif Basalamah, Lagu Cinta Viral TikTok yang Jadi Tren Baru

Baca juga: Ling Feng Memberikan Misi Baru! Simak Spoiler Manhua The Villain Of Destiny Chapter 110 Tentang Konflik Kekaisaran Kamikaze

Sejak itu, kedua mobil itu kini ditahan di Polrestabes Palembang. Kedua pemilik yang dikenakan saksi tilang terkait pasal balap liar itu pun dapat kembali mengambil mobilnya yang ditahan usai persidangan.

"Setelah kita tilang dengan pasal balap liar dua kendaraan itu kita tahan di Polrestabes. Nanti kalau sudah sidang mereka baru diperbolehkan mengambil lagi mobilnya," ungkap Emil.

Emil menjelaskan saat kejadian pada Jumat (14/10) malam, mobil Ferrari milik Dadang itu dikemudikan oleh Ahmad Tri. Sementara Pajero Sport dikemudikan Muhammad Fikri.

Sumber:

UPDATE TERBARU