Tuesday 14th of May 2024

Krim Ella Skin Care Mengandung Merkuri? Ketahui Kandungan Lengkapnya Disini!

×

Krim Ella Skin Care Mengandung Merkuri? Ketahui Kandungan Lengkapnya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas salah satu skincare yaitu Ella Skincare yang digadang-gadang mengandung merkuri. Lantas, bagaimana faktanya? langsung simak rangkuman lengkap mengenai kandungannya dibawah ini.

Skincare adalah serangkaian praktik perawatan kulit yang dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan serta penampilan kulit. Skincare juga mencakup penggunaan produk-produk perawatan kulit seperti cleanser, toner, serum, pelembap, dan tabir surya.


Tujuan utama dari skincare adalah untuk merawat kulit agar tetap sehat, terhidrasi, bebas dari masalah seperti jerawat, penuaan dini, atau hiperpigmentasi, serta memberikan kulit tampilan yang berseri dan bercahaya.

Baca juga: Keciduk Balapan! Klarifikasi Dadang, Suami Owner Daviena Skincare yang Punya Omset Rp3 Miliar Per Hari

Baca juga: Serum Wardah Lightening Ampoule Cocok Untuk Kulit Apa? Skincare yang Diklaim Dapat Hilangkan Skin Barrier Wajahmu

Baca juga: Urutan Skincare Fair and Lovely Siang dan Malam Hari yang Benar, Jangan Salah! Supaya Wajah Cerah Merata

Mengenal Ella Skin care

Ella Skin Care adalah klinik kecantikan yang telah membanggakan diri selama 15 tahun sebagai pilihan terpercaya dalam mengatasi berbagai masalah kulit yang dihadapi oleh wanita. Mereka telah membantu lebih dari 1.492.008 kasus kulit wanita dengan solusi perawatan dan produk inovatif.

Ella Skin Care memberikan jawaban atas ketakutan masyarakat akan hasil yang kurang memuaskan dari klinik kecantikan, ketergantungan terhadap perawatan, dan biaya yang tinggi.

Ella Skin care Mengandung Merkuri?

Mengenai keaslian produk Ella Skin Care, penting untuk berhati-hati karena saat ini ada banyak produk palsu yang mencoba meniru kemasan produk asli.

Walaupun secara visual kemasan produk mungkin terlihat mirip dalam hal warna dan tulisan, ada kemungkinan perbedaan dalam tekstur dan aroma produk setelah digunakan.

Produk Ella Skin Care yang asli seharusnya memiliki konsistensi dalam kualitasnya. Jika Anda memiliki keraguan, kalian dapat melakukan tes patch pada area sensitif kulit, seperti di belakang telinga atau lengan, untuk memastikan keasliannya.

Ciri Kosmetik Mengandung Merkuri

Berikut adalah tanda-tanda kosmetik yang mengandung merkuri:

1. Tidak Terdaftar di Badan POM

Salah satu indikasi pertama produk kosmetik mengandung merkuri adalah ketidakberadaannya dalam daftar terdaftar di Badan POM.

Sebelum membeli, pastikan untuk memeriksa label, izin edar, dan tanggal kedaluwarsa yang tertera pada kemasan produk. Pastikan bahwa produk tersebut memiliki Nomor Notifikasi NA yang diikuti oleh 11 digit angka, menandakan bahwa produk itu telah terdaftar di Badan POM.

Sumber:

UPDATE TERBARU