Thursday 9th of May 2024

Daftar Tempat SPA & Massage di Seminyak Bali, Cocok untuk Dikunjungi Saat Liburan!

×

Daftar Tempat SPA & Massage di Seminyak Bali, Cocok untuk Dikunjungi Saat Liburan!

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan daftar tempat Spa & massage di daerah Seminyak Bali yang bisa kalian kunjungi untuk melepaskan penat. Nah langsung saja kalian bisa mengujungi pada daftar lengkapnya berikut ini.

Berbagai jenis spa, mulai dari spa tradisional dengan perawatan alami hingga spa modern dengan peralatan canggih, dapat ditemukan dengan mudah. Kegiatan spa juga seringkali dipadukan dengan terapi aroma, pijat, dan perawatan wajah untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam.


Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Baca juga: 5 Rekomendasi Spa Jepang Full Body in Singapore, Nikmati Liburanmu dengan Pijatan Ternyaman

Baca juga: 5 Rekomendasi Spa Plus Terdekat di Medan, Tawarkan Fasilitas yang Tak Main-main!

Baca juga: Rekomendasi SPA Full Service sekitar Pontianak, Tempat yang Bikin Momen Relaksasi Makin Syahdu!

 SPA & Massage di Bali

Spa bukan sekadar tempat untuk merawat kulit dan tubuh, melainkan juga menjadi oase untuk meredakan stres dan merenung sejenak dari rutinitas sehari-hari. Bali, dengan keindahan alamnya, adalah salah satu destinasi utama untuk menikmati pengalaman spa yang mengagumkan.

Jika berada di pulau ini, kalian dapat merasa suasana santai yang disajikan oleh beragam spa mewah. Berlokasi di pesisir pantai, di tengah hutan hijau, atau bahkan di lereng gunung, spa di Bali menghadirkan perpaduan sempurna antara perawatan kecantikan dan ketenangan alam yang memukau. 

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Bali bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Manfaat Spa untuk Kesehatan dan Kecantikan

1. Menghilangkan Stres: Spa memberikan waktu berharga untuk Kalian sendiri, menghilangkan stres, dan meningkatkan pikiran yang jernih serta produktivitas.

2. Anti-Aging: Layanan facial di spa membantu mencegah penuaan dini dengan merangsang sel kulit dan melembabkan kulit. Relaksasi di spa juga membantu sebagai teknik anti-aging.

3. Membantu Tidur Lebih Nyenyak: Pijatan di spa dapat mengendurkan otot, menurunkan tekanan darah, serta menjaga detak jantung yang sehat, sehingga mempromosikan tidur yang lebih nyenyak.

4. Mengatasi Nyeri Sendi: Spa membantu meredakan nyeri otot dan sendi yang terkait dengan stres.

5. Mengurangi Berat Badan: Perawatan spa seperti hot spa membantu membuka pori-pori kulit, membuang racun, dan mendorong pembakaran kalori, serta memecah timbunan lemak melalui pijatan jaringan dalam.

Tempat SPA & Massage di Seminyak Bali

Bodyworks

Bodyworks, yang terletak di Jl. Lebak Sari No. 3, Petitenget, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, telah mempercantik penduduk Seminyak hampir 20 tahun lamanya sebagai salah satu pelopor spa modern di Bali.

Spa yang Instagramable ini wajib dikunjungi para wisatawan yang ingin istirahat sebentar dan memanjakan diri dengan berbagai macam perawatan dari staf profesional. Perawatannya bervariasi mulai dari pijat khas Bali dan mani-pedi hingga mandi bunga dan perawatan rambut.

Kamu bisa menghubungi mereka di +62 361 733 317 atau melalui email bookings@bodyworksbali.com. Mereka buka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi hingga 10 malam.

The Spa di The Legian Bali

Untuk pengalaman spa mewah di Seminyak, tidak ada yang lebih baik daripada The Spa di The Legian Bali. Mereka menawarkan perawatan VIP yang dirancang oleh para ahli untuk meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan, dengan durasi mulai dari beberapa jam hingga program multi-hari yang meliputi nutrisi dan olahraga.

Pasangan dapat menikmati ila Water Blessing Ritual, yang terdiri dari Lymphatic Scrub dan pijat. Semua perawatan menggabungkan bahan-bahan tradisional seperti boreh dan batu Basalt dari Gunung Rinjani, yang dipadukan dengan produk internasional seperti ila dan HOMMAGE.

Kamu dapat menghubungi mereka di +62 361 731 283 atau +62 811 3820 5896. Mereka buka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi hingga 7 malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU