Monday 20th of May 2024

Daftar Tempat SPA & Massage di Seminyak Bali, Cocok untuk Dikunjungi Saat Liburan!

×

Daftar Tempat SPA & Massage di Seminyak Bali, Cocok untuk Dikunjungi Saat Liburan!

--

+

TERRA

TERRA berkomitmen untuk memanjakan badan, pikiran, dan jiwa secara alami, dengan menggunakan produk lokal dan ramah lingkungan.


Spa menenangkan di Seminyak ini menyediakan lebih dari sekadar perawatan spa (pijat, eksfoliasi, dan perawatan kecantikan) - kamu juga bisa mencoba akupunktur, Reiki, dan program intuitif lainnya. Paket spa di sini juga dapat disesuaikan dengan keinginanmu. Terra Spa berlokasi di Jl Drupadi No. 20xx (di Uma Sapna Villa), Seminyak, dan bisa dihubungi di +62 817 792 885.

Mereka buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga 8 malam.

Baca juga: 5 Rekomendasi Spa Jepang Full Body in Singapore, Nikmati Liburanmu dengan Pijatan Ternyaman

Baca juga: Alamat dan Lokasi SPA Full Service Pontianak Bisa Panggilan 24 Jam, Tempat Paling Asik Buat Me Time!

Baca juga: Rekomendasi Spa Seminyak PLUS Hiburan Terbaik dan Murah, Rileksasikan Diri dengan Berbagai Layanan Profesional

The Care Day Spa

Spa di Seminyak yang satu ini seperti sebuah hotel. The Care Day Spa menawarkan spa khas Bali dan Korea dalam suasana yang tenang, bersih, dan dirancang khusus untuk jumlah tamu yang dibatasi.

Kamu bisa memilih dari berbagai macam perawatan, seperti pijat dengan batu panas dan perawatan wajah dengan produk mewah (Clarins dan Lancome!).

Bahkan tempat ini memiliki salon juga. The Care Day Spa berlokasi di Jl Raya Kerobokan No. 112, Seminyak, dan dapat dihubungi di +62 812 4612 0790. Mereka buka setiap hari mulai dari jam 11 siang hingga 9 malam.

Prana Spa Bali

Terinspirasi oleh Maroko, Prana merupakan salah satu spa terbesar dan paling romantis di Bali. Dengan dekorasi dan warna-warna yang nyaman, spa ini adalah tempat perawatan mewah dengan harga yang terjangkau dan suasana yang romantis dan menenangkan.

Kalau kamu ingin spa sendiri, cobalah perawatan Ayurveda yang disesuaikan dengan kebutuhanmu. Atau sempatkan perawatan bersama teman, dan coba grup spa atau perawatan sebelum pesta pernikahan. Prana Spa berlokasi di Jl Kunti I No. 118X, Seminyak, dan bisa dihubungi di +62 3811 3861 761. Mereka buka setiap hari.

Spa Alila

begitu masuk di Spa Alila milik hotel Alila Seminyak, kamu akan langsung merasakan ketenangan. Sejuk, tenang, dengan wangi sereh dan bunga kamomil hasil racikan Alila, tempat ini memang seperti surga.

Perawatannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu, dan menggunakan produk berbahan lokal dan natural.

Cobalah perawatan setengah hari untuk pengalaman spa di Alila yang lengkap, seperti "Sunset in Paradise" yang terdiri dari perawatan kecantikan selama tiga jam, sebelum minum cocktail di sore hari saat matahari terbenam, dan makan malam di restorannya Alila, Seasalt! Spa Alila di Alila Seminyak berlokasi di Jl Taman Ganesha No. 9, Petitenget, Seminyak, dan bisa dihubungi di +62 361 3021 888. Mereka buka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi hingga 9 malam.

Sundari Day Spa

Spa mewah dengan harga terjangkau? Inilah rahasianya Sundari - spa di Seminyak yang terjangkau, dengan perawatan yang menenangkan di tempat yang eksotis dan romantis.

Perawatan mereka berdasarkan konsep holistik, menggunakan metode dan teknologi modern, bahkan Sundari memproduksi sendiri minyak asiri (essential oil) yang mereka gunakan.

Untuk perawatan spa yang terjangkau, cobalah pijat khas Bali, atau kalau kamu ingin menghabiskan sehari di spa, kamu juga bisa mencoba beberapa perawatan dalam satu paket. Sundari Day Spa berlokasi di Jl Petitenget No. 7, Kerobokan, dan bisa dihubungi di +62 361 73 50 73 atau +62 811 387 222.

Mereka buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga 10 malam.

Itulah informasi tentang tempat-tempat spa di Bali yang semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tempat untuk merilekskan diri dan menikmati pengalaman spa yang luar biasa di pulau indah Bali. Selamat menikmati momen spa yang menenangkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU