Monday 20th of May 2024

Rekomendasi Klinik SPA di Bali dengan Suasana Alam, Bisa untuk Melepas Penat dan Redakan Stress!

×

Rekomendasi Klinik SPA di Bali dengan Suasana Alam, Bisa untuk Melepas Penat dan Redakan Stress!

--

+

5. Reborn Signature Wellness Spa Dewi Sri Bali di Jl. Dewi Sri No.100F, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, menawarkan berbagai paket spa dengan harga mulai dari Rp 90 ribu hingga Rp 290 ribu.

6. Disini Spa at Disini Luxury Spa Villas Seminyak di Jl. Mertasari No.28, Kerobokan Kelod, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, menawarkan paket spa dengan harga mulai dari Rp 140 ribu.


7. The Wolas Spa, yang terletak di Jl. Yudistira No.18, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, menawarkan beragam paket spa dengan harga yang cukup terjangkau, dimulai dari Rp 80 ribu.

8. Tejas Spa Unagi, yang berada di Jl. Suweta Adiwana Unagi Suites, Ubud, Bali, memberikan pengalaman spa otentik yang memadukan keindahan alam. Harga paket spa di sini bervariasi, mulai dari Rp 280 ribu hingga Rp 2 jutaan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Spa Jepang Full Body in Singapore, Nikmati Liburanmu dengan Pijatan Ternyaman

Baca juga: Rekomendasi SPA Full Service sekitar Pontianak, Tempat yang Bikin Momen Relaksasi Makin Syahdu!

Baca juga: Rekomendasi Spa Seminyak PLUS Hiburan Terbaik dan Murah, Rileksasikan Diri dengan Berbagai Layanan Profesional

Manfaat Spa untuk Kesehatan dan Kecantikan

1. Menghilangkan Stres: Spa memberikan waktu berharga untuk Kalian sendiri, menghilangkan stres, dan meningkatkan pikiran yang jernih serta produktivitas.

2. Anti-Aging: Layanan facial di spa membantu mencegah penuaan dini dengan merangsang sel kulit dan melembabkan kulit. Relaksasi di spa juga membantu sebagai teknik anti-aging.

3. Membantu Tidur Lebih Nyenyak: Pijatan di spa dapat mengendurkan otot, menurunkan tekanan darah, serta menjaga detak jantung yang sehat, sehingga mempromosikan tidur yang lebih nyenyak.

4. Mengatasi Nyeri Sendi: Spa membantu meredakan nyeri otot dan sendi yang terkait dengan stres.

5. Mengurangi Berat Badan: Perawatan spa seperti hot spa membantu membuka pori-pori kulit, membuang racun, dan mendorong pembakaran kalori, serta memecah timbunan lemak melalui pijatan jaringan dalam.

Semoga informasi tentang tempat-tempat spa di Bali ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tempat untuk merilekskan diri dan menikmati pengalaman spa yang luar biasa di pulau indah Bali. Selamat menikmati momen spa yang menenangkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU