Wednesday 8th of May 2024

Rekomendasi Klinik SPA di Bali dengan Suasana Alam, Bisa untuk Melepas Penat dan Redakan Stress!

×

Rekomendasi Klinik SPA di Bali dengan Suasana Alam, Bisa untuk Melepas Penat dan Redakan Stress!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkat dengan rekomendasi tempat Spa di Bali yang bisa kalian kunjungi untuk melepaskan penat. Langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini, jangan sampai ketinggalan ya!

Spa bukan sekadar tempat untuk merawat kulit dan tubuh, melainkan juga menjadi oase untuk meredakan stres dan merenung sejenak dari rutinitas sehari-hari. Bali, dengan keindahan alamnya, adalah salah satu destinasi utama untuk menikmati pengalaman spa yang mengagumkan.


Jika berada di pulau ini, kalian dapat merasa suasana santai yang disajikan oleh beragam spa mewah. Berlokasi di pesisir pantai, di tengah hutan hijau, atau bahkan di lereng gunung, spa di Bali menghadirkan perpaduan sempurna antara perawatan kecantikan dan ketenangan alam yang memukau. 

Berbagai jenis spa, mulai dari spa tradisional dengan perawatan alami hingga spa modern dengan peralatan canggih, dapat ditemukan dengan mudah. Kegiatan spa juga seringkali dipadukan dengan terapi aroma, pijat, dan perawatan wajah untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam.

Baca juga: Daftar Spa Jepang Full Body in Singapore dengan Pelayanan Terbaik dan Tarif Layanan Terjangkau

Baca juga: Rekomendasi SPA Plus Terdekat di Jakarta Tahun 2023, Harga Mulai 100 Ribuan!

Baca juga: Rekomendasi SPA Full Service sekitar Pontianak, Tempat yang Bikin Momen Relaksasi Makin Syahdu!

Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Bali bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Rekomendasi Klinik SPA di Bali

1. Luvia Spa, terletak di Jl. Sunset Road, No. 28, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, menawarkan beragam paket spa, termasuk Aromatherapy Massage dan LLuvia Pearl Spa. Harga paket spa di sini berkisar antara Rp 420 ribu hingga Rp 1,9 jutaan, contohnya Aromatherapy Massage yang dibandrol mulai dari Rp 490 ribu untuk satu jam hingga Rp 700 ribu untuk dua jam.

2. The Trans Resort Bali Spa di Jl. Sunset Road, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, menghadirkan perawatan spa holistik, dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 200 ribuan hingga Rp 1 jutaan, tergantung pada paket yang dipilih. Misalnya, paket The Royal Bliss, yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 330 ribu++ per pasangan.

3. Bhava Spa memiliki dua lokasi di Kuta dan Nusa Dua. Harga paket spa di Bhava Spa berkisar antara Rp 625 ribu hingga Rp 1 jutaan untuk paket couple. Layanan spa yang tersedia meliputi Royal Palace Ceremony, The Infinite Tea, Journey to Serenity, Scared Eastern Healing, dan Tropical Fruit Tango.

4. Taman Air Spa Kuta, berlokasi di Jl. Sunset Road No. 88, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, menawarkan beragam layanan spa, dengan harga paket spa yang terjangkau, mulai dari Rp 160 ribu.

Sumber:

UPDATE TERBARU