Wednesday 29th of May 2024

Link Nonton Voli Indoor Kualifikasi PON XXI 2024 Antar Provinsi, Tonton Via Vidio atau Moji TV

×

Link Nonton Voli Indoor Kualifikasi PON XXI 2024 Antar Provinsi, Tonton Via Vidio atau Moji TV

--

Olahraga menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan. Dengan olahraga, tubuh akan merasa sehat dan dapat merasakan dampak lainnya. Sebagai informasi olahraga yang dilakukan secara rutin memiliki beragam manfaat, seperti memperkuat tulang dan otot, menjaga berat badan ideal, hingga mengoptimalkan produksi hormon pertumbuhan.

Bola voli atau volleyball merupakan jenis permainan bola besar yang dimainkan oleh dua regu secara berlawanan. Jumlah pemain bola voli dalam satu regu adalah enam orang yang berada di lapangan. Olahraga Bola voli diciptakan oleh William G. Morgan di Amerika Serikat pada 1985.

Pertandingan Voli Kualifikasi PON XXI Tahun 2024


Untuk kualifikasi Zona Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara, diikuti 8 tim voli putra dan 8 tim voli putri dengan memperebutkan 6 tiket lolos ke Sumut-Aceh 2024. Kualifikasi mempertemukan tim dari DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat (Jabar), Jawa Tengah (Jateng), DI Yogyakarta, Jawa Timur (Jatim), Bali, dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dari Sulawesi, tim voli putra dan putri Sulawesi Tengah (Sulteng) lolos ke PON 2024 dengan melewati babak kualifikasi yang berlangsung di Parigi Moutong, Sulteng, pada 18-23 Agustus 2023.

Sulteng berhasil sikat Gorontalo, Sulawesi Utara (Sulut), Sulawesi Selatan (Sulsel), hingga Sulawesi Barat (Sulbar). Di sisi lain, tim voli putra dan putri Papua Barat muncul sebagai wakil Zona Indonesia Timur, selepas menang dalam kualifikasi yang berlangsung 15-18 September 2023 di Ambon, Maluku.

Tim Papua Barat berhasil menang melawanMaluku dan Papua, untuk lolos ke PON 2024. Cabor bola voli PON XXI 2024 Sumut-Aceh bakal diikuti masing-masing 12 tim putra dan 12 tim putri. Persaingan memperebutkan tiket lolos ke event olahraga nasional 4 tahunan tersebut dipastikan ketat.

Cabor voli PON XXI 2024 juga bisa menjadi panggung untuk melahirkan bibit nasional. Di samping itu, sejumlah pemain bintang juga diprediksi ikut meramaikan event tersebut. Ketika PON 2021 lalu, cabor voli turut diikuti sejumlah pemain andalan Timnas Indonesia.

Para pemain Timnas Indonesia yang sempat bermain di PON lalu adalah: Dimas Saputra Pratama, Farhan Halim, dan Jasen Natanael Kilanta (Jabar). Ada pula Dio Zulfikri (DKI Jakarta) dan Doni Haryono (Jateng). 

Baca juga: Link Live Streaming The International (TI) 2023 Dota 2, Siap Dukung Tim Jagoanmu! Total Hadiah Rp 46,4 M

Baca juga: 30+ Rekomendasi Warnet di Banjarbaru yang Buka 24 Jam Untuk Streaming Hingga Gaming dan Pelayanan Terbaik

Baca juga: Daftar Warnet Batam Terbaik, Untuk Streaming Hingga Gaming Paling Top dengan Tarif Per Jam Murah

Link Nonton Voli Indoor Kualifikasi PON XXI 2024 Antar Provinsi

Jadwal voli indoor Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Sumut-Aceh untuk Zona Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara, akan bergulir pada 23-29 Oktober 2023. Tayangan Kualifikasi PON XXI 2024 disiarkan langsung Moji TV dan streaming Vidio.

NONTON STREAMING DI ISNI! 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini mengenai Link Nonton Voli Indoor Kualifikasi PON XXI 2024 Antar Provinsi. Semoga informasi ini dapat menambah wawasanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU