Saturday 18th of May 2024

Bayern Munich Siap Tikung Liverpool Untuk Dapatkan Assan Ouedraogo, Bocil Shalke Berusia 17 Tahun ini Januari 2024 Mendatang

×

Bayern Munich Siap Tikung Liverpool Untuk Dapatkan Assan Ouedraogo, Bocil Shalke Berusia 17 Tahun ini Januari 2024 Mendatang

--

Ouedraogo sendiri baru-baru ini menjadi incaran beberapa klub top Eropa menjelang bursa transfer Januari 2024. Pemain muda Assan Ouedraogo, yang juga merupakan anggota Timnas Jerman U-17, memiliki kemampuan untuk bermain di beberapa posisi, termasuk gelandang kiri, gelandang serang, dan gelandang tengah. Schalke 04 membanderolnya dengan harga 20 juta pounds.

Selain Everton dan Liverpool, beberapa klub dari Liga Inggris juga sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain ini pada bursa transfer Januari 2024 mendatang. Brighton juga dikabarkan menunjukkan minat untuk mendatangkan Ouedraogo, yang memiliki potensi menjadi aset berharga bagi mereka.


Baca juga: Link Download Game PES13 Patch 2023 Transfer Update Data Terbaru GRATIS Tanpa Password

Baca juga: Link Download Patch PES 2017 Update Transfer 2023, Cek Fitur dan Cara Instalasinya

Baca juga: Daftar Transfer FC Bayern Munchen Musim Panas 2023, Konrad Laimer Jadi Pinjaman Gratis Klub Merah!

Liverpool, di sisi lain, telah sukses mendatangkan sejumlah pemain tengah selama bursa transfer musim panas 2023. Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, dan Wataru Endo adalah beberapa di antara rekrutan-rekrutan bagus yang telah bergabung dengan Liverpool. Selain itu, ada juga Ryan Gravenberch yang telah melengkapi formasi Jurgen Klopp di lini tengah.

Situasi ini memaksa Liverpool untuk mencari pemain-pemain pengganti yang bisa menggantikan para pemain yang telah pergi. Assan Ouedraogo tampaknya menjadi pilihan yang tepat, terutama karena usianya yang masih 17 tahun, sehingga ia bisa menjadi investasi jangka panjang bagi Liverpool.

Liverpool pasti akan mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain bintang lainnya setelah mencapai kesepakatan dengan Assan Ouedraogo pada bursa transfer Januari 2024 mendatang. Kita tunggu saja ya Liverpudlian yang sabar-sabar saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU