Tuesday 7th of May 2024

Benarkah Game FIFA Mobile Boros Kuota? Cek Faktanya di Sini Sebelum Langsung Uninstall

×

Benarkah Game FIFA Mobile Boros Kuota? Cek Faktanya di Sini Sebelum Langsung Uninstall

--

ASCOMAXX.com – Dengan perkembangan teknologi kini sudah ada banyak game online salah satunya adalah FIFA Mobile. Namun belakangan santer terdengar kabar bahwa katanya game ini boros kuota. Benarkah itu? Berikut ini adalah informasi mengenai pemakaian kuota pada game FIFA Mobile 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Game merupakan salah satu sarana untuk menghilangkan kebosananmu. Game FIFA Mobile 2023 adalah versi yang paling baru dari permainan sepak bola yang satu ini. Dengan seluruh perkembangan dan update di dunia sepak bola sudah ada dalam permainan ini.


FIFA Mobile menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi. Sehingga menyebabkan orang – orang mencari pemain dengan harga rendah namun memiliki skill yang bagus dan mantap.

Baca juga: Rekomendasi Warnet Game Online Terdekat di Depok yang Buka 24 Jam, Langsung Merapat Aja Cek Tarif Per Jam di Sini

Baca juga: 5 Warnet Bagus Terdekat dengan Tarif Murah dan Terjangkau, Buat yang Doyan Ngegame Langsung Cobain

Baca juga: Rekomendasi Warnet Terdekat di Medan yang Buka 24 Jam Cocok Buat Ngerjain Tugas atau Sekadar Main Game

Sudah jadi rahasia umum di kalangan fans bola bahwa FIFA Mobile adalah sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android.

Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.

FIFA Mobile 2023 merupakan Game bola yang paling banyak diunduh oleh pecinta bola di Indonesia. FIFA Mobile menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. 

Sumber:

UPDATE TERBARU