Sunday 19th of May 2024

Benarkah Game FIFA Mobile Boros Kuota? Cek Faktanya di Sini Sebelum Langsung Uninstall

×

Benarkah Game FIFA Mobile Boros Kuota? Cek Faktanya di Sini Sebelum Langsung Uninstall

--

Dalam Game FIFA Mobile 2023 kita bisa menjumpai best palyer seperti Mbappe, Ronaldo, Messi maupun juga pemain berkelas dari negara lainnya.

Baca juga: Daftar 7 Warnet di Karawaci Tangerang yang Buka 24 Jam Bahkan di Hari Minggu, Jadi Langganan Buat Main Game


Baca juga: Daftar Warnet Gaming di Tangerang Paling Rekomendasi, Main Game Lancar Kesempatan Menang Auto Besar!

Baca juga: Download Template Susunan Acara Pembukaan Turnamen Bola Voli dan Teks MC Format PDF/DOC Langsung Diprint

Benarkah Game FIFA Mobile Boros Kuota?

Ukuran aplikasi FIFA Mobile pada ponsel Android minimal menghabiskan memori sebesar 27 MB, dengan data penggunaan sebesar 2,30 GB. Sedangkan full size FIFA Mobile bisa mencapai 2,7 GB.

Dilnaisr dari berbagai sumber, FIFA Mobile saat ini mereka 126Mb di Play Store, ketika game sudah ada di perangkat, kamu harus mengunduh setidaknya 100Mb lebih banyak data tambahan.

Beberapa kali seminggu, kamu mungkin perlu mengunduh tambahan lain yang ditambahkan, ini tidak melebihi total 30Mb. Perlu diingat bahwa aplikasi di perangkatmu akan memiliki perkiraan berat 446Mb. Untuk menyelesaikan setiap game yang kamu mainkan, tidak akan menghabiskan lebih dari 30Mb.

Sehingga total yang dibutuhkan untuk bermain FIFA Mobile 2023 adalah sekitar 1Gb data. Dikarenakan konsumsinya tergantung bagaimana kamu menggunakannya, setidaknya 250Mb per hari.

Demikianlah informasi mengenai jawaban atas benarkah game fifa mobile boros kuota? Untuk mengetahui update informasi terbarunya jangan lupa simak terus artikel ascomaxx.com, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU