Saturday 27th of July 2024

Link Download Game PES13 Patch 2023 Transfer Update Data Terbaru GRATIS Tanpa Password

×

Link Download Game PES13 Patch 2023 Transfer Update Data Terbaru GRATIS Tanpa Password

--

ASCOMAXX.com - Simak informasi lengkap mengenai link download game pes13 patch 2023 update data terbaru gratis tanpa password melalui artikel di bawah ini karena kami akan memberikan link download di akhir artikel untukmu.

Game PES 2023 adalah versi yang paling baru dari permainan sepak bola yang satu ini. Dengan seluruh perkembangan dan update di dunia sepak bola sudah ada dalam permainan ini.


Seperti yang kita tahu dalam sepak bola seringkali terdapat bursa transfer yang memungkinkan adanya rotasi dalam tim sepak bola. Ini menyebabkan pemain akan sering berganti. Tak cuma itu pergantian musim juga tak terelakkan. 

Baca juga: Daftar Warnet Gaming Terdekat di Kelapa Gading Jakarta, Tempat Nyaman Jadi Andalan Para Gamers!

Baca juga: Rekomendasi Warnet Gaming Terdekat di Tanjung Duren Jakarta, Tersedia Peralatan Game Level Internasional!

Baca juga: Sinopsis Komik Revenge of the Top Ranker, Petualangan Balas Dendam dalam Dunia Game!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.

PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Patch PES 2013 dirilis dan itu membuat pemain heboh. Ini adalah seri terbaru dari Pro Evolution Soccer, yang terkenal dengan realisme dan permainannya yang luar biasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU