Wednesday 8th of May 2024

Samanhudi Anwar, Mantan Wali Kota Blitar Ditetapkan Jadi Dalang Perampokan Rumah Dinas Walkot

×

Samanhudi Anwar, Mantan Wali Kota Blitar Ditetapkan Jadi Dalang Perampokan Rumah Dinas Walkot

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cerita perampokan rumah Wali Kota Blitar yang didalangi oleh mantan Wali Kota Blitar, Samanhudi Anwar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, Kapolda Jatim resmi menetapkan mantan Wali Kota Blitar, Samanhudi Anwar sebagai tersangka dalam kasus pencurian dengan kekerasan atau perampokan di rumah dinas Wali Kota Blitar Santoso pada bulan Desember 2022 lalu.


Baca juga: Baca Webtoon Dark Moon: The Blood Altar Chapter 36 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Sooha

Baca juga: Cara Live TikTok Supaya Menarik Banyak Penonton, Gak Pakai Ribet Ikuti Tips Berikut

Baca juga: Link Baca I'm the Queen in This Life Chapter 32 Bahasa Indonesia, Isabella Marah Besar Karena Surat Dari Cesare

"Pada penyampaian pertama saya bilang masih ada episode berikutnya untuk kasus ini dan pukul 03.00 WIB," jelas Kapolda Jatim Inspektur Jenderal Polisi Toni Harmanto.

Kapolda Jatim menyebut bahwa penangkapan tersangka Samanhudi Anwar dilakukan berdasarkan dari hasil pemeriksaan intensif terhadap pelaku yang sebelumnya telah ditangkap oleh jajaran Polda Jawa Timur.

Kronologi Kejadian Perampokan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar

Pada hari Senin, 12 Desember 2022, rumah dinas Wali Kota Blitar yang berlokasi di Jalan Sudanco Supriyadi, Blitar, Jawa Timur disatroni perampok. Perampokan tersebut terjadi pada pukul 03.00-04.00 WIB.

Perampok yang jumlahnya diperkirakan mencapai 5 orang mulanya melumpuhkan tiga anggota Satpol PP di pos penjagaan. Setelah mereka dilumpuhkan, perampok kemudian bergegas masuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU