Thursday 23rd of March 2023

Baca Webtoon Dark Moon: The Blood Altar Chapter 36 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Sooha

×

Baca Webtoon Dark Moon: The Blood Altar Chapter 36 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Sooha

--

ASCOMAXX.com - Webtoon berjudul Dark Moon: The Blood Altar kini akan memasuki episode ke 36. Sudah banyak yang tidak sabar dengan kelanjutan kisah ini. Jika kalian termasuk salah satunya, berikut kami berikan link baca yang bisa kalian akses dengan mudah.

Salah satu kejutan terbaru Webtoon adalah dengan menggaet ENHYPEN untuk menjadi karakter utama dalam sebuah komik webtoon yang berjudul “Dark Moon: The Blood Altar”. Hal ini tentu menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi para pecinta Kpop. Simk faktanya berikut ini.


Manhwa yang satu ini merupakan salah satu manhwa besutan Webtoon. Webtoon Dark Moon: The Blood Altar mengusung kisah cerita yang unik dan lain daripada yang lain. Buat kamu yang suka cerita bertema vampir maka kamu harus banget baca komik yang satu ini.

Baca juga: Baca Manhwa My Dear Aster Chapter 22 Bahasa Indonesia, Akankah Lihen Terpaksa Menikah Lagi?

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 167 Makin Seru, Taehoon dan Joshua Bekerja Sama Kalahkan Organisasi Titik

Baca juga: Baca Manga Isekai Tensei No Boukensha Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapatkan Akses Mudahnya Di Sini!

Jika kamu mengikuti perkembangan dunia manhwa, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya Webtoon Dark Moon: The Blood Altar  yang menyajikan kisah yang makin seru dari satu chapter ke chapter lain. Di bawah ini selengkapnya.

Baca Webtoon Dark Moon: The Blood Altar Chapter 36 Bahasa Indonesia

Komik webtoon ini mengisahkan tentang 7 karakter laki – laki yang didasarkan pada anggota ENHYPEN yakni Jungwon sebagai Jakah, Heeseung sebagai Heli, Jay sebgai Jaan, Jake sebagai Jino, Senghoon sebagai Solon, Sunoo sebagai Shion, Ni-Ki sebagai Noa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU