Monday 6th of May 2024

Cara Live TikTok Supaya Menarik Banyak Penonton, Gak Pakai Ribet Ikuti Tips Berikut

×

Cara Live TikTok Supaya Menarik Banyak Penonton, Gak Pakai Ribet Ikuti Tips Berikut

--

ASCOMAXX.com - Live TikTok kini sering digunakan oleh banyak orang untuk melakukan promosi jualannya maupun sekedar saling mengobrol dengan penonton. Nah, jika kalian berminat melakukan live TikTok. Berikut ini akan kami berikan tips supaya mendapat followers banyak dari live TikTok.

TikTok merupakan aplikasi yang saat ini sedang populer dimainkan. Salah satu fitur yang menarik yaitu fitur Live yang memungkinkan kreator untuk dapat berinteraksi dengan penonton.


Fitur Live ini juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang dari TikTok dalam bentuk Gift yang beragam. Nantinya, Gift tersebut dapat ditukarkan menjadi uang.

Selain itu, melalui live TikTok juga bisa menjadi tempat pengguna untuk menambah followes. Salah satunya dengan Tangkap di live TikTok. Banyak yang belum mengerti, apa istilah Tangkap pada live TikTok ini.

Baca juga: Video SMA Buleleng Masih Geger di TikTok! Sepasang Pelajar yang Buat Video Asusila

Baca juga: Arti HS Last Ex Viral di TikTok, Ramai Digunakan Untuk Bahas Kenangan Dengan Mantan Pacar!

Baca juga: Download Game Mandi Lumpur Simulator APK 2023 Viral TikTok, Permainan Mudah dan Anti Masuk Angin

Tips Dapat Penonton Banyak di Live TikTok

1. Persiapkan Peralatan untuk Live

Untuk melakukan live TikTok, pastikan kalian menyiapkan beberapa peralatan untuk mendukung live streaming tersebut. Perlu kalian ketahui, bahwa penonton bisa saja langsung meng-skip live jika jika kualitas live yang kamu berikan rendah.

Kalian juga bisa menggunakan tripod atau stabilizer untuk tempat menyanggah ponsel agar video yang dihasilkan tetap stabil dan bisa menggunaka ring ligh live terlihat stabil dan tangan tidak pegal. Lengkapi juga dengan ring supaya kualitas cahaya baik.

2. Buat Judul Yang Menarik

Setelah semua urusan teknisi sudah siap, kalian bisa memberikan judul live yang menarik. Biasan para penonton akan tertarik dengan judul berbaur promosi “Discount Cuman Hari Ini!”, “Sale Besar-Besaran Minggu Ini!” atau “Kita Lagi Cuci Gudang”.

Sementara untuk kalian yang melakukan live hanya untuk iseng-iseng saja, kalian bisa memilih topik dari hal yang kamu sukai. Misalnya, tips dan trik memasak, cara memasak dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU