Friday 26th of April 2024

Baca Webtoon Dark Moon: The Blood Altar Chapter 36 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Sooha

×

Baca Webtoon Dark Moon: The Blood Altar Chapter 36 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Sooha

--

Komik ini mengisahkan tentang sebuah dunia yang berisikan vampir baik dan vampir jahat. Dark Moon: The Blood Altar ini menampilkan seorang siswi yang bernama Sooha. Dia telah menderita sejak masih kecil. Dia sering kali dikira vampir karena kekuatan manusia supernya. Satu-satunya temannya, Chris, tewas dibunuh vampir yang tidak dikenal. Sooha pun dituduh menjadi pembunuhnya.

Ketika Sooha bertemu tujuh teman sekelas yang tertarik padanya, masa lalu mereka yang terlupakan pelan-pelan mulai terkuak dan menggetarkan semuanya. Temukan jawabannya melalui link di bawah ini.


Baca juga: Link Baca I'm the Queen in This Life Chapter 32 Bahasa Indonesia, Isabella Marah Besar Karena Surat Dari Cesare

Baca juga: Baca Manhwa Murim Login Chapter 141 Bahasa Indonesia, Jin Taekyung Bersedia Kembali Lagi ke Raid

Baca juga: Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 76 Bahasa Indonesia, Ser Menempatkan Ilusi Buat Ancia

Untuk membacanya kamu tak perlu bersusah payah karena sudah ada di aplikasi Webtoon maupun situs baca komik online lainnya dan akan update chapter terbaru setiap hari Minggu.

Webtoon ini diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

LINK DISINI

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca Webtoon Dark Moon: The Blood Altar chapter  bahasa Indonesia untukmu. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU