Monday 29th of April 2024

Pesta Halloween di Rumah Kohinata! Nonton Lanjutan Drama Kinou Nani Tabeta? Season 2 (2023) Episode 3 SUB INDO Disini

×

Pesta Halloween di Rumah Kohinata! Nonton Lanjutan Drama Kinou Nani Tabeta? Season 2 (2023) Episode 3 SUB INDO Disini

--

ASCOMAXX.com – Episode nya semakin seru dan semakin bikin penasaran, drama Kinou Nani Tabeta? Season 2 (2023) kali ini bakalan update ke episode 3 lho! jika kamu tak ingin ketinggalan untuk mengetahui kelanjutan serial yang satu ini maka artikel ini tak boleh kamu skip.

Jika kamu suka nonton drama bergenre BL  seperti ini jangan khawatir, kalau bingung cari link nontonnya maka disini akan kami sampaikan khusus buatmu Nonton Drama Kinou Nani Tabeta? Season 2 (2023) Episode 3 SUB INDO.


Baca juga: Jadwal Tayang Film Ultraman Rising! Tayang di Netflix Kembali dengan Petualangan Ken Sato

Baca juga: Link Nonton Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Putaran Permainan ke 5 Masih Jadi Tanda Tanya

Baca juga: Nonton Film Old Dads (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah 3 Sahabat Tua yang Berusaha Mengikuti Perkembangan Zaman

Drama Jepang menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer.

Pada episode 3 Kinou Nani Tabeta? Season 2 bercerita  tentang hal yang terjadi pada 31 Oktober. Shiro ( Hidetoshi Nishijima ) dan Kenji ( Seiyo Uchino ) diundang ke pesta Halloween dan pergi ke rumah Kohinata ( Koshi Yamamoto ) dan Wataru ( Hayato Isomura ) dengan kostum lengkap. 

Sumber:

UPDATE TERBARU