Tuesday 30th of April 2024

Jadwal Tayang Film Ultraman Rising! Tayang di Netflix Kembali dengan Petualangan Ken Sato

×

Jadwal Tayang Film Ultraman Rising! Tayang di Netflix Kembali dengan Petualangan Ken Sato

--

ASCOMAXX.com - Pecinta Ultraman tentu tak boleh melewatkan informasi satu ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan jadwal rilis dari film Ultraman Rising! yang akan tayang melalui saluran netflix. Simak lengkapnya dibawah ini.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Barat selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.

Salah satu daya tarik film terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi film Korea sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Baca juga: Tontonan Wajib Buat yang Suka Mengenang Masa Sekolah! Nonton Film My Precious (2023) Sub Indo Full Movie Kualitas HD Disini

Baca juga: Sinopsis Film Disco Inferno (2023), Dunia Gelap Pasangan Penari Lantai yang Mengincar Bayi

Baca juga: Bill Burr Jadi Bapak-bapak Ketinggalan Zaman! Simak Sinopsis Film Old Dads (2023) yang Tayang di Netflix

Detail Film Ultraman Rising!

Ultraman bersiap untuk memulai perjalanan dalam sebuah film animasi CG terbaru di Netflix. Tokoh pahlawan Tokusatsu dari Tsuburaya Productions telah membuat comeback yang mengesankan dalam beberapa tahun terakhir.

Ini tidak hanya terjadi dengan perilisan film fitur baru berjudul Shin Ultraman, tetapi juga melalui serial anime baru yang telah ditayangkan di Netflix selama beberapa musim. Sekarang, mereka kembali bekerja sama dengan Netflix untuk menghadirkan film animasi CG baru.

Sebuah teaser pertama untuk Geeked Week mendatang di bulan November telah dirilis oleh Netflix. Di dalam teaser ini, selain mengonfirmasi keberadaan film Ultraman yang akan datang, mereka juga mengumumkan judul resminya, yaitu "Ultraman Rising."

Jadwal Rilis Film Ultraman Rising!

Terkait jadwal rilis, saat ini belum ada tanggal pasti atau jendela waktu peluncuran yang telah diumumkan. Namun, ini mungkin akan berubah dengan adanya pembaruan lebih lanjut selama Geeked Week 2023, yang akan berlangsung pada 6-12 November.

Sumber:

UPDATE TERBARU