Friday 17th of May 2024

Jadwal Tayang Film Ultraman Rising! Tayang di Netflix Kembali dengan Petualangan Ken Sato

×

Jadwal Tayang Film Ultraman Rising! Tayang di Netflix Kembali dengan Petualangan Ken Sato

--

Pengumuman pertama mengenai proyek ini dilakukan pada tahun 2021, dengan penyutradaraan oleh Shannon Tindle dan pengawasan dari John Aoshima.

Naskahnya ditulis oleh Tindle dan Marc Haimes, dengan produksi dari Tsuburaya Productions dan Industrial Light and Magic. Netflix juga memberikan gambaran tentang apa yang bisa diharapkan dari Ultraman Rising yang akan datang.

Teaser Ultraman Rising!


Ken Sato, seorang superstar bisbol, kembali ke Jepang, negara kelahirannya, untuk mengambil peran sebagai Ultraman, pahlawan super yang mempertahankan Bumi. Namun, saat dia kembali, dia mendapati dirinya menghadapi lebih banyak tantangan daripada yang dia perkirakan.

Dia terpaksa merawat anak dari musuh bebuyutan, seorang Kaiju yang baru lahir. Dalam perannya yang kompleks sebagai anggota tim penyelamat dan seorang ayah baru, Ken harus menghadapi konflik internalnya sendiri, upaya untuk memperbaiki hubungannya dengan ayahnya yang terasing,

Baca juga: Nonton Film Disco Inferno (2023) Full Movie Sub Indo Kualitas HD 1080p! Film Horor dengan Bumbu Adegan Dewasa

Baca juga: Bill Burr Jadi Bapak-bapak Ketinggalan Zaman! Simak Sinopsis Film Old Dads (2023) yang Tayang di Netflix

Baca juga: Sinopsis Film Korea The Boys (2023) Kisah Sol Kyung-Gu Membongkar Kasus Pembunuhan dan Perampokan

serta konspirasi jahat dari Pasukan Pertahanan Kaiju. Semua ini menjadi bagian dari perjalanannya untuk memahami arti sejati menjadi Ultraman.

Kalian yang penasaran dengan kisahnya, tentu harus sedikit bersabar karena pengumuman resmi film ini masih belum tersedia. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian. 

Sumber:

UPDATE TERBARU