Friday 10th of May 2024

Tontonan Wajib Buat yang Suka Mengenang Masa Sekolah! Nonton Film My Precious (2023) Sub Indo Full Movie Kualitas HD Disini

×

Tontonan Wajib Buat yang Suka Mengenang Masa Sekolah! Nonton Film My Precious (2023) Sub Indo Full Movie Kualitas HD Disini

--

ASCOMAXX.com –  Film Thailand tentang sekolah masih menjadi favorit untuk menemani kamu di waktu senggang. Masa-masa sekolah memang menjadi momen yang tidak terlupakan sehingga kerap kali diangkat menjadi sebuah tema dalam film Thailand. Ada sebuah film yang memiliki tema serupa yaitu My Precious (2023).

Sebagai informasi film My Precious ditulis oleh Naphat Chitveerapat dan Lalil Kittitanaphan yang disutradarai langsung bersama Kanittha Kwanyu. Film ini akan terasa sangat seru untuk ditonton.


Film My Precious ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang sangat berbakat dan tidak perlu diragukan lagi untuk kemampuan beraktingnya. Begini informasi lengkapnya. 

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 133 Sub Indo, Baru Rilis! Yun Xi Hadir Kembali Untuk Shi Hao

Baca juga: Stok Anime Romance Aman Minggu ini, Gas Nonton Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu (2023) Episode 4 Sub Indo

Baca juga: Keluarga Kandasamy Akhirnya Kembali! Nonton Film Kandasamys: The Baby (2023) SUB INDO Full Movie Tayang di Netflix!

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Informasi My Precious (2023)

- Tahun: 2023
- Sutradara: Naphat Chitveerapat dan Kanittha Kwanyu
- Penulis: Naphat Chitveerapat dan Lalil Kittitanaphan
- Genre: Drama dan Romance
- Tanggal Rilis: 16 Maret 2023
- Negara: Thailand
- Bahasa: Thai
- Film Diproduksi oleh: GMMTV dan The One Enterprise
- Pemeran Film My Precious (2023)

Meskipun tidak seterkenal Korea atau Jepang, kualitas film Thailand nggak bisa kamu diremehkan. Apalagi film Thailand tentang sekolah yang bisa dinikmati semua kalangan.

Saat ini, menonton film menjadi salah satu aktivitas pengisi waktu saat berada di rumah aja dalam rangka mengurangi penyebaran virus corona.Selain film, banyak drama Thailand yang juga punya jalan cerita menarik dengan akting yang nggak kalah bagus dari drama-drama Asia terkenal lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU