Friday 17th of May 2024

Lagi lagi! Video Asusila Tersebar, Pelajar di Buleleng Dipanggil dan Diperiksa Polisi

×

Lagi lagi! Video Asusila Tersebar, Pelajar di Buleleng Dipanggil dan Diperiksa Polisi

--

Polisi pun tengah menyelidiki beredarnya video syur berdurasi 30 detik yang telah diteruskan berkali-kali melalui aplikasi WhatsApp (WA) tersebut.

"Beredar di WA. Kami tahu dari Babinkamtibmas," ujar Kapolsek Tejakula I Gede Sudiana.


Lebih lanjut diungkapkan, dalam peristiwa itu ada dua tindak pidana yang berbeda, yaitu tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur, dan penyebaran video mesum.

"Dari pihak keluarga belum melapor. Mereka hanya koordinasi kemarin, agar videonya tidak beredar," imbuh Sudiana.

"Kami belum melihat langsung video itu karena semua sudah terhapus di WA. Kasus ini belum dilaporkan secara resmi, baru sebatas dumas sehingga belum ada penetapan tersangka. Orangtua korban hanya minta diantisipasi agar tidak menyebar di sosmed saja," jelasnya.

Baca juga: Viral! Pasangan Mesum di Semak-semak Sekitar Jalan ke Bandara El Tari Kupang, Warganet: Kayaknya Ini Alasan Kupang Tambah Panas

Baca juga: Arti Kata Chawnima Lee yang Dipopulerkan Tiktokers Hansen Vendi Agus, Bahasa Gaul Viral di Tiktok!

Baca juga: Daftar Harga Menu Dapoer Sadoloer Bandung Terbaru Tahun 2023, Makan Enak Khas Sunda Dengan Konsep Etnik Tradisional

Dia menghimbau agar masyarakat tak menyebarkan kembali video tersebut. Apabila mendapatkan video itu, masyarakat diminta segera menghapusnya.

"Jika videonya ketemu, kami akan panggil. Kami juga akan koordinasikan dengan Polres Buleleng karena ini masalah ITE dan (pemerannya) masih di bawah umur," tandas Sudiana.

Sumber:

UPDATE TERBARU