Thursday 2nd of May 2024

Arti Kata Chawnima Lee yang Dipopulerkan Tiktokers Hansen Vendi Agus, Bahasa Gaul Viral di Tiktok!

×

Arti Kata Chawnima Lee yang Dipopulerkan Tiktokers Hansen Vendi Agus, Bahasa Gaul Viral di Tiktok!

--

ASCOMAXX.com – Kata viral saat mulai digunakan oleh banyak kalangan dan orang untuk mendeskripsikan sesuatu yang luar biasa. Umumnya, video, foto, berisi pemberitaan, peristiwa atau hiburan apa pun dikatakan viral apabila ia mendapat banyak likes, viewers, atau dibagikan ribuan kali dan mendapat banyak komentar netizen.

Salah satu bahasa gaul yang cukup menarik perhatian adalah Chawnima Lee. Apa sebenarnya makna dari bahasa gaul tersebut? 


Nah disini akan kami sampaikan mengenai Arti Kata Chawnima Lee yang akan kami rangkum disini. Silahkan kamu simak disini ya untuk tahu lengkapnya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Dapoer Sadoloer Bandung Terbaru Tahun 2023, Makan Enak Khas Sunda Dengan Konsep Etnik Tradisional

Baca juga: Mirip Banget! Perbedaan Warna Matcha dengan Sage Green, Kalo Bukan Cewek Susah Bedain Nih!

Baca juga: Lirik Lagu Santri Pekok Campursari Niken Salindry, Lagi Viral di Sosial Media!

Perlu kamu ketahui kalau arti kata ini di populerkan oleh Hansen Vendi Agus, belakangan ini nama pengguna akun Hansen Vendi Agus sedang menjadi pembicaraan hangat banyak orang di media sosial. Dilansir dari berbagai sumber, Hansen Vendi Agus saat ini menjadi pembicaraan hangat tidak hanya di media TikTok saja akan tetapi di Facebook juga.

Karena sering muncul di FYP dan kontennya yang menarik membuat orang - orang penasaran siapakah sebenarnya Hansen Vendi Agus ini. Nah, oleh karena itulah banyak mencari profil dan biodata dari Hansen Vendi Agus ini.

Pada akun TikTok-nya dengan username @hansenvendiagus14, dia membagikan berbagai konten video kreatif yang telah berhasil menarik perhatian ribuan penonton. Namun, popularitasnya lebih terlihat di Instagram, melalui akun @hansenvendiagus.

Sumber:

UPDATE TERBARU