Thursday 2nd of May 2024

Lagi lagi! Video Asusila Tersebar, Pelajar di Buleleng Dipanggil dan Diperiksa Polisi

×

Lagi lagi! Video Asusila Tersebar, Pelajar di Buleleng Dipanggil dan Diperiksa Polisi

--

ASCOMAXX.com – Informasi terkini hadir untukmu yang mengikuti berbagai berita di media sosial, mengenai sebuah video tindak asusila yang diduga merupakan pelajar Buleleng yang masih geger di TikTok. Pembahasan mengenai hal tersebut ternyata masih berlanjut tentang adanya video mesum yang diketahui pelakunya adalah sepasang pelajar.

Bagi kamu yang belum mendapatkan informasi selengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut. Pastikan kamu mengetahui kebenaran bertianya tentang adanya video asusila yang dilakukan oleh sepasang pelajar di pelajar Buleleng.


Video begitu cepat viral dengan 2 adegan orang yang sama. Pertama berdurasi 1 menit, yang kedua berdurasi 18 detik dengan cepat beredar luas di aplikasi WhatsApp (WA) dan Telegram.

Baca juga: Profil dan Biodata Zee JKT48 Oshi Sejuta Umat yang Lagi Viral Karena Bintangi Iklan Shopee 11.11

Baca juga: 7 Potret Cantik Zee JKT48 yang Bikin Kaum Adam Klepek-Klepek, Sering Tampil Boyish

Baca juga: Profil dan Biodata Mayangsari Lengkap dari Umur, Agama, Hingga Instagram, Istri Siri Bambang Trihatmodjo

Jika diamati viral video mesum ini, sepertinya si cewek yang diduga pelajar salah satu SMA di kabupaten Buleleng ini adalah korban. Polisi menyebut usianya masih bahwa video tersebut masih dalam penyelidikan. Polisi sendiri tengah melakukan penyelidikan terkait video tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU