Friday 17th of May 2024

8 Daftar Franchise Terlaris di Bandung yng Cocok Buat Pebisnis Pemula di Bidang FnB

×

8 Daftar Franchise Terlaris di Bandung yng Cocok Buat Pebisnis Pemula di Bidang FnB

--

Franchise Terlaris di Bandung

Franchise Kebab Baba Rafi

Berawal dari tahun 2005 dan masih menawarkan sistem franchise hingga sekarang, Kebab Baba Rafi telah melebarkan sayapnya. Tidak hanya di seluruh Indonesia, tetapi juga di Malaysia dan Filipina.


Kamu cukup menyediakan uang mulai dari Rp. 75 juta. Dengan modal sebesar itu, kamu akan mendapatkan toko dari model gerobak hingga container, mendapatkan karyawan, bahkan mencari tempat berjualan.

Waralaba ayam goreng, Sabana Fried Chicken

Rasa ayamnya yang konon mirip KFC membuat Ayam Goreng Sabana memiliki penggemar setia tersendiri. Apalagi harga ayam goreng yang ditawarkan relatif murah.

Untuk membeli franchise ini dibutuhkan modal sebesar Rp 16,7 juta. Selama tiga bulan pertama, Sabana Fried Chicken akan memberikan pendampingan atau memantau dan membimbing perkembangan bisnis.

Baca juga: Daftar 5 Franchise di Surabaya yang Paling Laris dan Murah Buat Pemula Dalam Hal Bisnis

Baca juga: Daftar Franchise Bimbingan Belajar Terbaik di Indonesia yang Punya Banyak Peminat, Auto Balik Modal di Musim Ujian

Baca juga: Harga Franchise Bimbingan Belajar Tahun 2023 yang Termurah untuk SD SMP SMA Hingga Persiapan Masuk PTN

Franchise Martabak San Fransisco

Berawal di Bandung, Martabak San Francisco kini sudah tersebar di wilayah Jabodetabek, bahkan hingga ke beberapa kota besar di Sumatera. Jika ingin bermitra dengan Martabak San Francisco, kamu harus menyiapkan modal mulai dari Rp 90 juta.

Franchise Pecel Lele Lela

Pecel Lele Lela sudah ada sejak tahun 2006 dan masih eksis sampai sekarang. Bahkan cabangnya mencapai 100 dan tersebar di berbagai daerah. Konsep yang diusung oleh franchise makanan terlaris yang unik dengan warna hijaunya ini adalah membawa hidangan lele ke level yang lebih tinggi dari makanan pinggir jalan menjadi hidangan restoran yang modern dan higienis.

Franchise Tahu Jeletot Taisi

Berdiri sejak tahun 2012, Tahu Jeletot Taisi kini memiliki lebih dari 200 gerai yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Surabaya, Tangerang, dan Bekasi.

Sedangkan paket kemitraan berkisar antara Rp. 20 juta, menjadi Rp. 49 juta, menjadi Rp. 55 juta. Bahkan ada yang mencapai Rp. 250 juta untuk kemitraan master franchise.

Franchise Bakso Benhil

Bakso Benhil sudah ada sejak tahun 2011. Setahun kemudian, Bakso Benhil membuka peluang kemitraan bagi siapa saja untuk mengembangkan usahanya.

Franchise Es Teler 77

Berawal dari tahun 1981, seorang wanita keturunan Tionghoa, Murniati Widjaja, menjadi pemenang kompetisi membuat es teh di Jakarta. Setelah itu ia juga mendirikan warung makan tenda di dekat kantor dengan nama Es Teler 77. Dikatakan, sesuai paket kemitraan Es Teler 77, modal awal Rp 80 juta.

Franchise Padang sederhana

Waralaba ini didirikan oleh seorang pria bernama Bustaman. Awalnya, rumah makan Padang yang didirikan pria kelahiran 1955 di kawasan Jakarta Pusat ini sangat sederhana.

Restoran itu pernah mengalami pasang surut. Bahkan, perselisihan bisnis antar saudara telah mewarnai perjalanan restoran ini. Namun, berkat ketekunannya, usaha Bustaman tidak sia-sia. Kini RM Padang Simple sudah berdiri di berbagai kota di Indonesia.

Sekian update kali ini yang membahas mengenai informasi seputar 8 daftar Franchise Terlaris di Bandung yang sudah kami siapkan secara khusus untukmu! Semoga membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU