Tuesday 30th of April 2024

Jadwal UFC 294 Makhachev vs Volkanovski Jilid 2 dan Live Streamingnya, Akankah The Great Balas Kekalahannya?

×

Jadwal UFC 294 Makhachev vs Volkanovski Jilid 2 dan Live Streamingnya, Akankah The Great Balas Kekalahannya?

--

ASCOMAXX.com – Penggemar UFC merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal pertandingan Makhachev vs Volkanovski 2 dan live streamingnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Makhachev dan Volkanovski kembali berduel setelah keduanya bertarung di UFC 284 pada Februari 2023. Saat itu, Makhachev menang lewat keputusan juri (U-DEC) lewat pertarungan 5 ronde.


Baca juga: Muda Mudi Mesum di Toilet Masjid Dawe Kudus Bikin Geger, Begini Kronologi Penggerebekannya!

Baca juga: Tampang Jelas Andy Wahab, Diduga Sosok Asli Insial AW, Mahasiswa UNHAS Selingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari

Baca juga: Foto Tak Senonoh Karina Dinda Lestari dengan Selingkuhan di Kos, Suami Laoporkan Kasus Perzinahan!

Volkanovski ingin membalas kekalahan hanya punya persiapan 11 hari saat menghadapi Makhachev. Pasalnya, The Great secara mendadak menggantikan Charles Oliveira yang batal menghadapi Makhachev lantaran mengalami cedera mata.

Volkanovski sendiri adalah pemegang gelar kelas bulu UFC. Petarung asal Australia tersebut kini bertekad mengawinkan gelarnya dengan sabuk juara kelas ringan UFC yang saat ini dipegang fighter asal Rusia, Islam Makhachev.

Jika meraih kemenangan dalam duel mendatang, Volkanovski akan menyamai torehan Conor McGregor dan Daniel Cormier sebagai petarung yang memegang 2 gelar sekaligus dalam waktu bersamaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU