Tuesday 21st of May 2024

Jadwal UFC 294 Makhachev vs Volkanovski Jilid 2 dan Live Streamingnya, Akankah The Great Balas Kekalahannya?

×

Jadwal UFC 294 Makhachev vs Volkanovski Jilid 2 dan Live Streamingnya, Akankah The Great Balas Kekalahannya?

--

Volkanovski dikabarkan telah bangkit setelah menderita kekalahan atas Makhacev, yang juga jadi kekalahan ke-2 sepanjang kariernya. Juli lalu, dia menang TKO 3 ronde atas Yair Rodriguez di kelas bulu.

Baca juga: Foto Foto Karina Dinda Lestari Selingkuh dengan Mahasiswa Kedokteran, Suami Temukan Foto Tak Senonoh!


Baca juga: Profil Mahfud MD Menko Polhukam, Diisukan Jadi Pendamping Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

Baca juga: Download Logo Hari Jadi Bojonegoro 345, Usung Tema 'Bojonegoro Terdepan, Pembangunan Berkelanjutan'

Cara yang sama ingin dilakukan Volkanovski dalam duel melawan Makhacev. The Great mengaku tak sabar ingin menghabisi sang lawan. Dirinya menegaskan siap tampil beringas dalam pertarungan akhir pekan nanti.

Dalam 5 duel terakhirnya, Volkanovski mencatatkan 4 kemenangan. Dua kemenangan diraih dengan cara TKO, sedangkan 2 kemenangan lain didapat dari keputusan juri lewat pertarungan 5 ronde. Sepanjang kariernya, Volkanovski meraih 26 kemenangan dan 2 kekalahan.

Di sisi lain, Islam Makhacev belum menderita kekalahan sejak terakhir kalah KO atas Adriano Martins 2015 silam. Dia telah meraih 24 kemenangan sepanjang karier. Di 5 pertarungan terakhirnya, Makhacev membukukan 3 kemenangan kuncian, 1 kemenangan TKO, dan 1 kemenangan lewat keputusan juri.

Jadwal UFC 294 Makhachev vs Volkanovski Jilid 2 dan Live Streamingnya

Pertandingan antara Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski jilid 2 akan berlangsung di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Duel tersebut disiarkan via live streaming Mola TV pada hari Minggu, 22 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB dini hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU