Monday 20th of May 2024

7+ Rekomendasi Tempat Camping di Karanganyar, Nikmati Indahnya Pemandangan Kota Solo

×

7+ Rekomendasi Tempat Camping di Karanganyar, Nikmati Indahnya Pemandangan Kota Solo

--

Rekomendasi Tempat Camping Solo 2023

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar tempat camping di Solo terpopuler 2023:

Baca juga: Harga Tiket Masuk Nimo Highland Bandung Terbaru 2023, Nikmati Wisata Alam Cantik dengan Spot Foto Menarik


Baca juga: Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo Podokoyo Pasuruan Jawa Timur, Jadi Spot Hits Buat Healing Gen Z

Baca juga: 10 Rekomendasi Pemandian Air Panas Bandung, Cocok Jadi Tempat Wisata Bersama Keluarga dan Banyak Spot Foto Instagramable

1. Paralayang Kemuning

Bukit ini memiliki akses jalan yang lumayan menanjak. Kamu harus sangat berhati-hati saat mengendarai mobil maupun sepeda motor. Sesampainya di sana, kamu akan disambut dengan hamparan padang rumput yang sangat hijau dan luas.

2. Cemoro Kandang

Bumi perkemahan ini berada tepat di perbatasan antara Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah dan Kabupaten Magetan Jawa Timur. Untuk menjangkaunya, kamu harus berkendara dengan sangat hati-hati. Karena, rute yang dilewati dipenuhi dengan belokan yang cukup curam.

3. Bukit Sekipan

Bumi perkemahan ini menawarkan lahan camping yang sangat luas. Kamu dijamin tidak akan merasa gerah di siang hari sekalipun. Karena, lahan perkemahan ini dinaungi dengan pepohonan pinus raksasa yang sangat teduh

4. Telaga Madirda

Telaga Madirda yang berlokasi di kaki Gunung Lawu jadi destinasi camping favorit untuk keluarga. Terutama, bagi kamu yang ingin merasakan camping di kawasan Gunung Lawu tanpa mendaki gunung. Di sini, udara khas lereng yang sejuk sudah bisa kamu rasakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU