Monday 20th of May 2024

7+ Rekomendasi Tempat Camping di Karanganyar, Nikmati Indahnya Pemandangan Kota Solo

×

7+ Rekomendasi Tempat Camping di Karanganyar, Nikmati Indahnya Pemandangan Kota Solo

--

5. Tahura Kgpaa. Mangkunagoro I

Tahura Kgpaa. Mangkunagoro I adalah salah satu tanah perkemahan yang menawarkan sensasi berkemah di tengah-tengah alam bebas. Suasananya yang sepi dan syahdu sesuai untuk yang ingin menikmati kesendirian.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Because of Love Episode 3 Sub Indo, Nuring Kabur Dari Keluarga Singh


Baca juga: Sinopsis Drama Nang Nak Saphai Phra Khanong (2023), Didasarkan Dari Legenda Cerita Horror!

Baca juga: Spesifikasi Samsung A14 5G Dari Kamera Hingga Seri Prosesornya: Cuma 2 Jutaan Aja!

6. Bumi Perkemahan Pleseran Nglurah

Bumi perkemahan Pleseran Nglurah tawarkan pengalaman camping murah-meriah. Biaya retribusi untuk memasuki bumi perkemahan ini memang sangat terjangkau. Kamu juga bisa menyewa tenda dan perlengkapan camping di sini.

7. Gunung Mongkrang

Gunung Mongkrang adalah gunung setinggi 2.130 mdpl di selatan Gunung Lawu. Gunung ini jadi destinasi terbaik untuk mendaki bagi pemula. Gunung ini juga menjadi destinasi untuk pemanasan sebelum mendaki ke gunung dengan ketinggian yang lebih ekstrem.

8. Tlogo Dlingo

Tlogo Dlingo, atau Tlogo Dringo adalah kawasan yang berada di kaki Gunung Lawu. Lokasinya yang tidak jauh dari Gunung Mongkrang membuatnya menjadi tempat persinggahan para pendaki.

Nah, demikianlah informasi mengenai rekomendasi tempat camping di Solo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berwisata!

Sumber:

UPDATE TERBARU