Monday 6th of May 2024

Tutorial dan Panduan Lengkap Senam Dasar PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate), Buat Para Anggota Baru Wajib Perhatikan Nih!

×

Tutorial dan Panduan Lengkap Senam Dasar PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate), Buat Para Anggota Baru Wajib Perhatikan Nih!

--

ASCOMAXX.com – Setiap peguruan beladiri pastinya mempunyai teknik dasar yang berbeda-beda,namun semua cabang bela diri pada dasarya hampir sama pasti ada aspek tendangan ,pukulan tangkisan,cara bertahan maupun menyerang.  Apalagi senam dasar juga banyak di temukan di organisasi PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate.

Biar kamu paham, berikut ini adalah Tutorial dan Panduan Lengkap Senam Dasar PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) yang akan kami rangkumkan khusus buatmu disini. Silahkan baca sampai selesai ya.


Baca juga: Download Panduan Lengkap Gerakan Senam Dasar PSHT 1 30 PDF GRATIS! Unduh Disini Untuk Tingkatkan Kemampuanmu

Baca juga: Foto Pagar Nusa Perempuan Keren Gerakan Silat, Bisa Langsung Unduh Disini!

Baca juga: Kumpulan Wallpaper Pagar Nusa Keren Full HD, Bikin Tampilan Layar Hp Makin Cantik!

Senam dasar pencak silat PSHT meliputi 36 jurus atau gerakan dimulai dari gerakan senam 1 sampai dengan gerakan senam 36.Dalam tiap gerakan dasar pencak silat PSHT itu adalah penyatuan dari berbagai pencak silat di Indonesia.

Namun, ini tidak berarti bahwasa unsur–unsur pencak silat di luar Indonesia tidak tersirat didalamnya.Keistimewaan jurus – jurus PSHT bisa dilihat misalnya pada jurus 25 dan jurus 12 yang menunjukkan identitas dari kepribadiaan serta jiwa dan semangat Persaudaraan Setia Hati Terate.

Bahkan senam dasar PSHT sendiri jumlahnya kurang lebih 90 jurus atau senam, sementara untuk jurus 1-30 ini mungkin adalah gerakan-gerakan basic yang diajarkan dari tingkat menengah kebawah.

Sumber:

UPDATE TERBARU