Saturday 4th of May 2024

Jurus Dasar PSHT yang Wajib Dipelajari Oleh Semua Warga, Gini Cara Melakukannya yang Benar

×

Jurus Dasar PSHT yang Wajib Dipelajari Oleh Semua Warga, Gini Cara Melakukannya yang Benar

--

ASCOMAXX.com – Silat sendiri merupakan salah satu ajaran metode bela diri Indonesia. Buat kamu yang mau belajar, berikut ini akan kami sajikan informasi untukmu yang membahas mengenai jurus dasar PSHT yang wajib kamu tahu. Simak di sini selengkapnya! 

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam.


Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun pada tahun 1948.

Baca juga: Nama Filter PSHT di TikTok dan Instagram yang Direkomendasi Untuk Para Anggota, Ambil Fotomu dan Ikuti Tren Baru

Baca juga: PSHT Jadi Juara Umum Festival Pencak Silat Tradisional Pendekar Wira Utama 2023 Bangkalan Dengan Perolehan Empat Mendali Perak

Baca juga: Selamat! PSHT Adiwerna Berhasil Jadi Pemenang dan Borong 21 Medali di Kejuaraan Setia Hati (SH) Terate Cup VI

Untuk menambah informasi, PSHT adalah sebuah organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948 silam.

Penting untuk dicatat bahwa biaya pengesahan PSHT dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk lokasi geografis dan kebijakan setiap cabang PSHT. Oleh karena itu, disarankan untuk menghubungi cabang PSHT setempat atau pembimbing kamu untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan terkini tentang biaya pengesahan di wilayah kamu.

Biaya pengesahan warga baru PSHT itu beda-beda disetiap cabang yang berjumlah dua ratusan cabang itu. Mulai dari Rp. 1.000.000 per orang hingga 2.500.000. Setiap cabang ada yang mengesahkan 100 hingga 2.000 calon warga. Ambil saja 2.000 orang kalikan Rp. 2 juta saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU