Friday 17th of May 2024

Selamat! PSHT Adiwerna Berhasil Jadi Pemenang dan Borong 21 Medali di Kejuaraan Setia Hati (SH) Terate Cup VI

×

Selamat! PSHT Adiwerna Berhasil Jadi Pemenang dan Borong 21 Medali di Kejuaraan Setia Hati (SH) Terate Cup VI

--

ASCOMAXX.com – Para anggota PSHT merapat yuk! Kejuaraan Setia Hati (SH) Terate Cup VI telah berhasil digelar dengan baik pada Jumat 20 Oktober 2023 hingga Sabtu 21 Oktober 2023.

Kejuaraan ini berlokasi di Gedung Indoor GOR Trisanja Slawi Kabupaten Tegal, 17 kontingen Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dari Kabupaten Tegal berlaga. Hasilnya, PSHT Adiwerna keluar sebagai juara setelah berhasil memborog 21 medali.


Baca juga: Pendapat Ulama Terkait Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim yang Viral Tentang Datangnya Hari Akhir

Baca juga: Cara Mudah Melihat Email di Higgs Domino, Ampuh! Gak Perlu Takut Lagi Lupa Akun

Baca juga: Tafsir Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim, Benarkah Rencana Pembangunan Reaktor Nuklir Israel Jadi Alasannya?

Dalam acara tersebut, peserta terbaik diraih oleh kontingen dari Adiwerna. PSHT Adiwerna meraih 13 emas, 7 perak dan 1 perunggu sehingga total yang dimenangkan 21 medali.

Selanjutnya, juara 2 diraih kontingen dari PSHT Slawi dengan raihan 3 emas, 2 perak dan 7 perunggu. Sementara juara 3, diraih kontingen Balapulang dengan meraih 3 emas, 4 perak dan 3 perunggu.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tegal Muhammad Bintang Adi Prajamukti saat menghadiri acara PSHT tersebut mengaku sangat mengapresiasi Kejuaraan SH Terate Cup VI yang berlangsung lancar dan kondusif.

Sumber:

UPDATE TERBARU