Sunday 5th of May 2024

Pendapat Ulama Terkait Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim yang Viral Tentang Datangnya Hari Akhir

×

Pendapat Ulama Terkait Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim yang Viral Tentang Datangnya Hari Akhir

--

ASCOMAXX.com – Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim menjadi perbincangan hangat hingga menimbulkan pro dan kontra. Nah, artikel berikut ini adalah pendapat para ulama terkait mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Nama Muhammad Qasim bin Abdul Karim menjadi perbincangan hangat di berbagai media belakangan. Pria Paskistan tersebut bagikan mimpinya sejak 2017 lalu serta mengungkapkan pernah bertemu dengan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW dalam mimpinya.


Baca juga: Cara Mengatasi Lupa Akun Gmail Higgs Domino Island, Simak Lengkapnya Supaya Bisa Main Sepuasnya!

Baca juga: Siapa Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim? Pria Pakistan yang Bermimpi Bertemu Allah SWT Hingga Kabarkan Hari Kiamat

Baca juga: Tafsir Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim, Benarkah Rencana Pembangunan Reaktor Nuklir Israel Jadi Alasannya?

Dalam banyak mimpi, Muhammad Qasim bin Abdul Karim telah melihat masa depan umat Islam, masa depan Pakistan, dan peristiwa-peristiwa yang akan terjadi menjelang kiamat.

Muhammad Qasim telah melihat mimpi ilahi selama lebih dari 26 tahun di mana Allah SWT dan Nabi Muhammad S.A.W. telah berkomunikasi dengannya. Dalam banyak mimpi, dia telah melihat masa depan umat Islam, masa depan Pakistan, dan peristiwa-peristiwa yang akan terjadi sebelum hari kiamat.

Muhammad Qasim telah melihat Allah SWT dalam mimpinya lebih dari 500 kali, dan Nabi Muhammad S.A.W. lebih dari 250 kali, hingga saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU